KV

4.2K 171 10
                                    


We Don't Talk Anymore


aurelyazaskia done

.....

Pemuda itu duduk di salah satu cafe langganan nya. Beberapa kali melihat jam tangan nya untuk memastikan waktu.


Terlihat sekali jika dia tengah menunggu seseorang.

Sudah 5 bulan lamanya sejak pertemuan terakhirnya, Jeongguk merasa sesak sekali.


Pemuda tersebut-Jeongguk- melihat kearah pintu. Dan terlihat ada seorang pemuda manis-Taehyung- yang sedang mencarinya.


"Taehyung-ah! Disini!"

Lalu ia pun melambaikan tangannya

Pemuda yang dipanggil mendekati meja jeongguk. Lalu duduk di sana.

"Jeongguk.."

.......

"Taehyung.. aku-"

Langkah nya terhenti. Inginnya ia memeluk kekasihnya,ingin membagi rasa bahagia sekaligus rindu karena tlah lama tidak berjumpa akibat perusahaannya mengalami penurunan.

Namun urung ia lakukan karena melihat sang kekasih, tengah bercumbu dengan orang lain. Dengan temannya sendiri.

"J-jeongguk... I-ini.. a-aku.." Taehyung tergagap melihat kedatangan sang kekasih. Sedangkan orang yang bercumbu bersamanya tadi segera menunduk dan keluar dari rumah Taehyung.


Jeongguk menggeleng, matanya menyorotkan rasa sakit dan kecewa luar biasa hingga Taehyung ikut merasa sakit













"Taehyung, aku pulang."

Taehyung memeluk Jeongguk. Menangis keras, bahunya bergetar hebat.


"J-jeongguk.. maaf, hiks.. maaf.. aku bersalah, hiks... Jeongguk.. maafkan aku..."

Jungkook membalasnya, membalas pelukan Taehyung dengan tangan gemetar
Air matanya ikut mengalir, hatinya serasa ditusuk ribuan jarum.
Sakit sekali..
Namun ia hanya tersenyum pedih.

"Tidak apa. Sshh.. tidak apa, ini salahku.. salahku yang terlalu lama hingga membuatmu bosan menunggu."

Jeongguk menangis keras. Untuk yang pertama kalinya.


Taehyung semakin tergugu, menyesal mengapa ia menyakiti orang yang ia peluk. Orang yang selalu mengerti dirinya.


.....

"Em.. Halo Jeongguk" ucap Taehyung kikuk membuat senyum Jeongguk hadir


"Tidak usah kikuk begitu Taehyung, Bagaimana kabarmu?" Tanya Jeongguk sembari menatap sang mantan kekasih yang bertambah cantik.

Vottom Oneshoot ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang