Special chap

6.8K 285 17
                                    

Story about The Sun, Moon and Earth
.
.
.
.

"Aku selalu memberi sinarku padamu, tapi kenapa kau juga memberi sinarmu padanya? "

"Aku menyerah"

.
.
.

Happy reading! I hope u like it!

Taehyung. Seorang pemuda yang manis,namun cenderung introvert.
Dia memiliki perasaan. Perasaan yang salah. Dia mencintai-

"Hyung! Aku senang sekali!!" Jungkook dengan erat memeluk Taehyung.

Jungkook, sahabatnya. Ya,, sahabat

Taehyung mencintai Jungkook dengan seluruh cintanya.

Tapi-

"Astaga!!! Hyung!! Jimin hyung menerima ku!! Aku sangat senang"

Cintanya bertepuk sebelah tangan.

Taehyung membalas pelukan Jungkook. Dan Tersenyum, senyum yang menggambarkan luka sangat jelas sekali.

Tanpa ia sadari air mata menetes.

"H-hyung, aigoo kenapa kau menangis?"
Jungkook terlihat khawatir padanya. Tentu saja, Taehyung adalah teman terbaik nya. 'Ya teman terbaik, bukan teman hidupnya'Taehyung terkekeh pilu.

"Aniya.. Aku menangis bahagia, kau.. kau telah berhasil mendapatkan cinta dari orang yang kau sukai dari 2 tahun lalu. Aku turut senang" Taehyung kembali menangis.

Bohong.

Taehyung berbohong.

Untuk kesekian kalinya.

Ah semenjak jatuh cinta dengan Jungkook, dia menjadi ahli dalam berbohong.

"Aah terimakasih hyung! Aku akan menelpon mu sore nanti. Dah!" Jungkook melepas pelukannya dan pergi. Setelah sebelumnya ia mencium pipi Taehyung.

'Sialan ini tidak baik untuk jantungku.'

Inilah yang Taehyung takutkan. Takut jatuh lebih dalam kedalam pesona Jeon Jungkook.

Jatuh


Jatuh


Lebih dalam









Hingga akhirnya Hancur berkeping keping.

.....

Hoseok melihatnya. Melihat tatapan luka, senyuman luka. Dan semua luka tentang Taehyung.

'Andai aku adalah bulan. Mungkin aku tidak akan membagi sinarku pada yang lain. Dan hanya akan bergantung padamu.'

Hoseok mencintai Taehyung. Sahabat nya dengan seluruh jiwa dan raga.
Hoseok mengambil ponsel nya dan mengirimkan pesan.

To: My Taetae

Aku akan berkunjung ke apartemen mu sore ini. Aku akan membawakan makanan! Tunggu ya! ~
Read 13:04

Kling!

From: My Taetae

Oke hyung! Bawakan ice cream juga ya! Daah (~>●<)~
Read 13:05

Hoseok tersenyum. setidaknya ia bisa mengatasi sedikit rasa stress Taehyung dengan ice cream

....

Ting tong ting tong

"Taehyung. Tae! Buka pintunya." Ucap seseorang.

"Apa kodenya?" Sahut pemuda yang didalam.

Vottom Oneshoot ♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang