HopeV
"MOS"
I HOPE YOU LIKE ITHappy reading guys!
....
Hoseok atau kadang dipanggil hobi ini tidak pernah merasakan namanya cinta. Entah lah, baginya Cinta sudah hilang dari hatinya, saat kekasih- atau dibilang mantan kekasih nya itu meninggalkannya. Padahal ia sangat sayang kepada mantannya itu.
Tapi, kesimpulan itu Runtuh cem kampung upin upin saat Hoseok melihat 'dia' saat itu.
Semua berawal saat Masa Orientasi Siswa Di SMA Tunas 3.
---------
"AYO CEPAT! CEPAT! MOS AKAN DIMULAI BEBERAPA MENIT LAGI! ADUUHH AYO DEK" Teriak Panitia Mos tinggi nan tamvan ber name tag 'Park Chanyeol'.
"Biasa aja kali yeol ga usah tereak tereak juga, sakit nih kuping gua" Namja bername tag 'Jung hoseok' menepuk si tinggi alias Chanyeol.
"Taik lo ah, tadi aja gua denger si Jongin Tereak deket kuping lo, tapi lo nya gapapa tu-- HEYY DEK!! CEPET MASUK!! MANA GAK PAKE SABUK LAGI! HADUUH!!" Hoseok nutup kupingnya biar aman dan pergi ninggalin Chanyeol yang asik marahin Anggota mos.
... ...
"Hosh, hosh, hosh,, Aduuh gara gara lo sih bam! Untung kita gak kena marah sama si Kakel yang tinggi itu kayak si Lisa!"
"Eh salahin tuh si Park Jimin, Boker aja kok lama" Yang dipanggil sama si Bambam langsung nyolot ga terima
"Heh! Asal lo tau ya! Boker juga butuh perhatian dan Konsentrasi Agar dia merasa berharga dan gak malu. Lo nya aja yang gak pernah ngehargain yeu!" Si Jimin mukul si Bambam dan berakhir saling pukul memukul.
"Udah udah ah, brisik lu pada. Nyok tuh, disuruh baris kuy" Ucap si Namja manis bernama Kim Taehyung dan diangguki dua temannya yang sedang saling tendang
"Oke!"
...
Acara MOS berlangsung dengan baik.
"Untuk Tugas Terakhir! Kalian harus minta Tanda tangan dari Kakel yang Dibajunya ada gambar dari kertas bertuliskan 'Hero'! Minimal 32 tanda tangan dari 45 orang! Yang berhasil semua, dikasih hadiah sama salah satu kakel gans, termasuk saya eaa"
'Idiih narsis bat sih ni kakel'
"Dan yang gak menuhi tugas,, dapet hukuman dongg hnggh"
"Tugas dimulai dari sekarang! Ayo ayo ayo!!"
...
"Aiiihh tinggal satu lagi!"
"Aduuh siapa lagi ya?? Ah kaka itu blom!"
Taehyung menghampiri kakak kelas yg sedang makan gorengan di hatiq.gg di kursi mksudnya, eh gorengannya di kursi atau dimeja nih? Hmmzzz au ah terang :"
"E..ee..mm kak boleh minta tanda tangannya gak?" Tanya Taehyung pelan pelan. Yakali cepet, yg ada keluar tu air, air ludah maksudnya heuheu😏
"emang lo siapa?" Tanya orang itu nelanjutkan makannya santai
"Nama saya taehyung kak. Emm nama kaka siapa?" Tanya Taehyung balik."Nama gua Jung hoseok. Panggil aja kak hobi." Pas jehop ngedongkak liat muka si Taehyung, langsung cengo.
'Yawlah,, bidadari kok ada di depan gua?Duh dugeun dugeun nih' -jehopi
Pas banget hape si hoseok bunyi, mana lagunya pas banget lagi kyk gini nih.
"Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku,, eaa,, kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku. Eaa" ciee nyanyi ciee
Duh jadi throwback masa dulu deh :(
"Eh kak. Aku minta tanda tangannya dulu dong" cegah taehyung pas mau liat Hoseok bangkit dari kursi, masa dari kubur.
"Nih udah" langsung ae nyelonong.ckckck
....
"Kook, lu napa dah cengar cengir kek gitu, serem ih, dd gk laik" ucap namja berambut hitam bernama Mingyu
"Bacot ah sia, geuleh ngadengena nyaho teu?" Nah yg ini namanya jungkook. Kayaknya keluarganya keturunan sunda.
"Wes ngomong opo to sampeyan ckckck. Ora ngarti aku" nah si Yugyeom nih keturunan jawa kayak nya.
"Bacot ah lo lo pada. Jek, ceritain cepetan sebelum pada nambah rusuh"-kmg
"Jadi, tadi tuh ada yang minta tanda tangan ke gw,, yawlahh berasa jadi idol gw... oke bek tu de stori. Namanya itu Taehyung, pokoknya mah dia teh maniss ngalahin wonwoo!"
"Ngapa bawa bawa calon masdep gw hah?"-kmg
"Bodo. Pokoknya gua pengen deketin tu adkel".
Ucap jungkook lantang tanpa sadar kalo dia diliatin ama Hoseok.'Whut demi apa taetae? Ndak bisa. Eh tapi kan taehyung bukan siapa siapa gua.' -Jhs
'Kayak ada yang ngomongin' -Kth
....
TBC
©Jeonadira
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom Oneshoot ♥
De TodoMaaf kalau tidak sesuai dengan harapan para readers, Jeonad akan berusaha memperbaiki gaya penulisannya. Untuk kedepannya, tunggu beberapa cerita yang akan Jeonad Publish/Update Terimakasih<3 #217 in random [4,August,2018] Rank #63 in KookV [31,Augu...