Sepesial por yu bikos de judul is R en may nem awalannya R
Rate nya M?
Masa?
Modo?udah terlampao jauh.. kira kira 27 tahun yang lalu gak apdet rate m. Lagian akunya males bikin uh ah uh ah nggh shh aah!! Hmmmhh!!
Daku yang pholos inih caphek membuat kata kata yang tidak dikenal itu!
Yaudah deh. Mulai aja. Aku tau kalian gak terlalu suka baca note nya acu °દ°.
.
.
.Let's begin!!
You make me beg-stop ah gak selese selese anjir.
RECEHAN TIDAK LUCU!!
SAYA PERINGATKAN INI TIDAK LUCU!
MASIH MAU BACA JUGA?!
YAUDAH TERSERAH KLEAN
Jimin dan Taehyung.
Pasangan yang terlihat romantis,manis dan harmonis seperti brownies yang menjadi judul acara tv yg berjudul brownis obrolan manis nis!
Ternyata mempunyai sisi lain.
Apa itu?
Apakah
Tampak jelek?
Tampak bagus?
Tampak seram?
Atau.
Tampak nya tak bisa dimiliki?
Ah sudahlah.. kasian yang jones. ;*
Yaitu sisi receh. Tak percaya? Mari kita lihat..
...
"Bang~ aku sedang hamil sayang. Abang~ ku sudah terlambat datang bulan" ucap taehyung mendayu dayu
Namjoon melongo. Datang bulan? Taehyung? Emang dia cewek???
"Sayang~ kau hamil sama siapa? Sayaang~ itu anak siapaa?~" Jimin ikut ikut saja mendayu dayu.
Tiba tiba taehyung nyolot.
"Aku hamil sama abang! Masa hamil sama setan! Aku hamil sama abang masa hamil sama siluman!"
Jimin ikut terpancing
"Aku cuma ingin tanya! Bukan nyari gara gara! Aku cuma ingin tau tapi kamunya begitu!"
Taehyung mendelik
"Baru pulang dimarahin ngajak berantem?!"
"Ya kamu si!!"
Tiba tiba Mingyu dateng.
"Ma! Pa! Jangan berantem dulu! Nanti aja berantem nya dikasur ehe. Adek cuma minta permen susu! Real milk susu asli milkita! Ini permen susu mahal!! Tiga loli milkita setara dengan seratus du-"
"Apasi dih. Amit amit punya anak item kek lu" Taehyung dan Jimin pergi meninggalkan mingyu yang melongo sambil bergandeng tangan.
Tiba tiba mas hobi dateng.
"Mau ya? Sama! Cari kerja dulu gih! Baru punya pasangan"
"Gua udah kerja mulu bang, jadi idol, tapi ttp dihina, jadi cameo film, tetep masi dipanggil malika...
Sedih hati iming bang!"
Tiba tiba ada backsound
"Qerja lembur bwagai quda. Samfai lufa 'orang tu'a oh hati terasa durhaqa maqsud hati bahagyaqan orang tua. A'fadaya difalak freman, fusying sudah ini kefala. Sungguh kejam itu freman. Kadang hiduf terasa nestafa tapi asa tetap adaaaaaa!!!"
CUT!! ACTING SELESAY! GUD JOB KALEAN SEMWAH!
sementara di sisi pentonton...
/apasi anjir gak lucu.
/penonton kecewa
/penonton bubar
/penonton thersakhiti
/garing nya berlebihan./anjir lucu banget sampe gak tau dimana letak lucu nya.
/kayak desta ngelucu ih! Garing.
Sementara itu..
/anjir, kabur ah
End
Kan sudah aing bilang tydack akan lucu. Jadi ini cuma sapaliwat ide nu ngahiliwir di kepala kayak kamyuuu
Wat de mining op sapaliwat?? Ngahiliwir?
O P Q NYA DILEWAT HEMPASKAN DULU IA.. DARIPADA MAKIN LAMA MAKIN BULUKAN NI EPEP
:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom Oneshoot ♥
CasualeMaaf kalau tidak sesuai dengan harapan para readers, Jeonad akan berusaha memperbaiki gaya penulisannya. Untuk kedepannya, tunggu beberapa cerita yang akan Jeonad Publish/Update Terimakasih<3 #217 in random [4,August,2018] Rank #63 in KookV [31,Augu...