Youre ot Sorry Dear 13

1.8K 148 8
                                    

-Sequel From Too Little Too Late-

-Youre not Sorry Dear 13-

©Masashi Kishimoto

Menma x Fem Naruto x Sasuke x Shion

Hurts, Drama, Romance, Comfort

Mature Content

.

.

.

Gaara meengikuti Menma kembali ke apartemen dengan Naruto yang tak sadarkan diri, Naruto dibaringkan di jok belakang. Sedangkan mobil yang dibawa Naruto tadi siang dibiarkannya masih terparkir di diskotik dan menelpon tukang derek untuk dikembalikan besok pagi. sedangkan Menma masih diam seribu bahasa setelah melihat keadaan Naruto yang memang sangat mengkhawatirkan, dari apa yang dilihatnya terakhir kali dan menurut informasi yang didpatkannya dari Gaarasepertinya Naruto harus mendapatkan perawatan intensif seelah sampai diapartemen.

Dan mungkin untuk beberapa hari kedepan Naruto harus beristirahat dan tak diizinkan untuk masuk kantor. keadaannya semakin memburuk setelah bertemu dengan Sasuke kemarin malam. 

Bukan salahnya jika Naruto tak membuka hatinya. Karena siapapun orangnya tak akan sanggup untuk menjalani kehidupan seperti apa yang NAruto jalani saat ini. Dan Naruto terlalu menanggung semuanya sendirian sehingga membuatnya depresi seperti ini. 

biarlah mungkin hanya dengan cara ini Naruto bisa sadar akan rasa sakitnya yang sudah tak bisa lagi ditutupi. mungkin jika keadaannya tak seperti saat ini bisa jadi semuanya tak akan berakhir seperti kemarin.

"Jadi apa yang sebenarnya terjadi pada Naruto?"

"Naruto mengalami depresi, sudah diidapnya semenjak empat tahun yang lalu. karena Naruto dikhianati oleh kekasihnya sendiri."

"Sasuke?"

"Ya"

"Lalu apa yang terjadi padanya?"

"Naruto seperti memiliki kepribadian ganda, dia bisa berubah sewaktu-waktu tanpa tahu apa yang sebenarnya dia permasalahkan"

"Lalu ?"

"Naruto pergi ke amerika bersamaku, karena Minato-Jisan sibuk dengan perusahaan"

.

.

Naruto selalu menjerit dan berbicara jika dirinya sakit, sakit yang dirasakannya adalah akibat dari sebuah penghianatan yang semua orang tau jika Sasuke lah penyebabnya. Hanya saja mungkin ini yang terakhir kalinya, karena Menma tak akan membiarkan hal itu terjadi lagi.

Tak ada yang tau jika Naruto menemukan bukti baru. Ya, Naruto selama ini mengamati gerak gerik Sasuke tanpa sepengetahuan sipapun. Dan inilah yang menjadi bom waktu untuk sikap Naruto.

selama ini Sasuke masihlah berhubungan dengan Shion, seklipun Sasuke berusaha mati-matian mencari dan mempertahankan Naruto disisinya, tapi semuanya percuma. Karena pada kenyataanya Sasuke masih bersama dengan Shion hingga saat ini.

tentu Gaara tahu siapa Sasuke. dia orang yang paling pintar menyembunyikan segala kebohongan. karena secara tidak langsung Gaara lah yang mengenalkan Naruto pada Sasuke. berharap saat itu Sasuke tak menyakiti Naruto. tapi nyatanya selama dirinya tak berada di jepang banyak hal yang terjadi. Naruto bukanlah keluarga, atau teman untuk Gaara, dia hanyalah seorang gadis polos yang tak sengaja mengecap kejahatan dunia. namun anehnya dia terlalu kuat untuk dikalahkan dunia ini. 

dan Gaara bersyukur jika Menmalah yang selama ini ada menemani Naruto. Dengan begitu Gaara tak perlu merasa bersalah karena melepaskan NAruto pada Menma.

Youre Not Sorry DearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang