-Sequel From Too Little Too Late-
-Youre not Sorry Dear 3-
©Masashi Kishimoto
Menma x Fem Naruto x Sasuke x Shion
Hurts, Drama, Romance, Comfort
Mature Content.
.
.
.
."long time no see ya, Itachi-nii, Sasuke?"
"Naruto?"
Seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang, Sasuke melangkahkan kakinya untuk menghampiri Naruto. Terpaku, mematung, apa yang ada di hadapannya kini seolah sebuah mimpi.
Greeebh....
"Aku merindukanmu, sangat!", ujar Sasuke pada Naruto yang hanya memasang senyum termanisnya.
"Me too Sasuke"
"Maafkan aku Naruto"
"Aku sudah memaafkanmu"
Naruto melepaskan pelukan Sasuke yang seolah menyesakkan relung hatinya. Raga yang kini menyentuhnya bukan lagi miliknya. Sudah tak ada lagi bekas, jejaknya di tubuh Sasuke. Semuanya sudah terhapus dengan semua sentuhan Shion. Yah Shion. Gadis itu benar-benar membuat Naruto meluluh lantakkan semua rasa ego untuk memiliki Sasuke.
"Sasuke, bagaimana kabarmu dengan Shion?", tanya Naruto tanpa beban mengucapkan nama Shion di depan Sasuke dan Itachi. Mata Itachi menyipit dan mencium hal yang mengganjal disini.
"Naru apa kau tak membenci Sasuke??", tanya Itachi.
"Aku tidak membencinya, aku hanya menyesal karena membiarkannya jatuh ke lubang yang sama dua kali. Dan untuk itu aku pergi meninggalkan Jepang"
"Kau tak bisa berlaku tak adil padaku Naruto!!", seru Sasuke.
"Lalu apakah perlakuanmu adil pada Naruto, heh"
"Siapa kau?", dahi Sasuke mengernyit.
"Ini ramen yang kau minta Naru", tak menjawab pertanyaan Sasuke.
"Terimakasih Menma", sahut Naruto sambil tersenyum memberikan ruang disampingnya agar Menma duduk disampingnya. Seolah meminta bantuan kekuatan dari Menma untuk menghadapi dua orang yang selama ini tak ingin ditemuinya.
Itachi dan Sasuke adalah dua orang yang sangat berpengaruh dalam hidup Naruto. Itachi seperti seorang kakak yang tak dimiliki Naruto selama hidupnya berhubung Naruto adalah anak tunggal dari pasangan Uzumaki Kushina dan Namikaze Minato. Dan Sasuke adalah laki-laki yang dicintai Naruto sekaligus laki-laki yang telah menjerumuskan Naruto ke dalam jurang luka terdalam dua kali. Naruto sangat menghormati Itachi karena berkat didikanyalah Naruto bisa bertahan hingga hari ini. Masih segar diingatannya Itachi pernah mengajarkan. Jangan pernah membalas rasa sakit hati dengan sebuah dendam. Karena itu hanya akan menjerumuskanmu ke dalam lingkaran dendam yang tiada habisnya. Jika kau mampu maka hadapi, tapi jika kau merasa semuanya tak bisa kau atasi maka berlarilah. Meskipun itu tak menyelesaikan masalah tapi itu bisa mengulur waktu untukmu menyiapkan mentalmu untuk menyelesaikan segalanya.
"Siapa dia Naruto?"
"Dia adalah Menma, dialah yang menemaniku dalam pelarianku selama ini"
"Dia kekasihmu?"
"Aku bukan kekasihnya, tapi aku yang akan menjaga Naruto dari kau yang telah menyakitinya. Keh Uchiha Sasuke", sahut Menma mencibir.
"Kemana kau selama ini Naru, kami hingga putus asa mencarimu selama hampir empat tahun ini", tanya Itachi menengahi perdebatan yang mungkin akan terjadi jika Itachi tidak segera mengalihkan pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youre Not Sorry Dear
FanfictionPenghiatan dan Rasa sakit yang terus menghantui Naruto pada akhirnya membuatnya terus dalam sebuah pelarian yang tak berujung. Hampir empat tahun berlalu haruskah Naruto menyerah dan terus menghilang?? atau terus maju menghadapi kenyataan, bahwa Sas...