*jackjae*
YOUNGJAE POV
"Youngjae-ah, kau sangat manis." Ucap jackson hyung padaku. Ia tersenyum sangat manis, kemudian secara tiba-tiba dia mengecup bibirku dengan sedikit melumatnya.
Aku sangat terkejut, aku menatapnya yang sedang menutup matanya lalu tiba-tiba dia ikut membuka matanya. Oh tidak, aku ketahuan, eottokaji?! Apa yg harus kulakukan, aku sangat malu!!
Hah, aku harus menyembunyikan pipi merahku ini. Tapi, tiba-tiba jackson hyung terus menciumiku, aku pun terus merasa begitu panas. Tapi tak kupungkiri, akupun membalas ciumannya. Lalu-
"Jae-ah!"
"JAE-AH!" Itu eomma.
Watt? Apa itu tadi hanyalah mimpi?! Ahh, sangat memalukan.
"Hah! Ne, eomma. Ada apa?" Tanya youngjae kelabakan.
"Kau terus mengatakan 'jackson hyung, hajima, seun-ie hyung-aahhh' katakan pada eomma, jangan-jangan kau bermimpi yang kotor ya?" Tanya eomma sedikit menyelidikku. Wahh, ternyata feeling seorang ibu benar-benar kuat.
"Anniyo, eomma. Animida, a-aku akan mandi. Aish, jam berapa ini?" Ucapku sambil melihat jam beker ku.
06.23
OMONAA!! AKU BENAR-BENAR SANGAT TERLAMBAT.
Dengan berlari aku pun langsung bergegas menyelesaikan semua persiapanku.
06.45
"Aishii-" ucapku hampir kebablasan mengucapkan kata kasar.
"Jae-ah. Andwaeyo." Peringat eomma.
"Ne, eomma. Jwaesunghabnida." Balasku.
"Ah, eomma. Aku rasa ini sudah sangat terlambat, aku akan berlari ke sekolah. Annyeongigaseyo!!" Jeritku sambil berlari keluar rumah.
Hah, ini semua gara-gara mimpi sialan itu.
Normal POV
"Youngjae-ssi. Kau masih murid baru tapi sudah terlambat. Keliling lapangan 15 kali sebagai hukumanmu, ne?" Ucap Park Saem.
"Ne, saem."
Sementara di tempat lain, yugyeom merasa gelisah karena youngjae tak kunjung masuk ke kelas. Ia sangat takut sesuatu terjadi pada youngjae.
Youngjae-ya, eodijji? Batin yugyeom
***
Youngjae telah menyelesaikan 12 putaran. Hanya tinggal 3 putaran lagi. Dia benar-benar kelelahan serta haus. Cuaca panas dan terik matahari benar-benar membuatnya dehidrasi.
"Ahh, ini sangat melelahkan. Semua ini karena jackson hyung! Huh!" Ucapnya sambil ngos-ngosan.
"Na taemune?" Ucap jackson yang baru saja sampai di sekolah.
"Ai, ya! Kamjaggiya," teriak youngjae belum berhenti berlari.
Jackson berdiri di tengah lapangan sambil menunggui youngjae selesai menyelesaikan tugasnya. Ia meminum air dari botolnya, sambil menggendong tasnya di satu lengannya.
Ia menatap youngjae dari atas ke bawah.
Yahh, dia sangat manis, serta seksi, oh man, lihatlah wajahnya dan matahari itu. sangat serasi. Dia seperti sunshine. Wahh, tak salah aku menyukainya. Batin jackson.
13 putaran. Batin youngjae.
"Ahh, hah, hah, aku hanya, hah, harus menyelesaikan 2 putaran lagi. Leggo youngjae." Semangat youngjae pada dirinya sendiri.
Gwiyowo. Batin jackson.
"Hyaattt, satu putaran lagi!! Sebentar lagi adalah kebebasan youngjae, lets go." Teriak youngjae sambil mengangkat tangannya.
Oh tidak, aku dalam bahaya. Spertinya aku-
"OMO! YOUNGJAE-YAA!!"
TBC
YOU ARE READING
You Are - jackjae ✔
Fanfiction*jackjae* ketika jackson si berandal bertemu dengan youngjae si matahari yang terus bersinar. -> all members have a role main: Jackson, Youngjae warn: bxb 1st fanfic.