*jackjae*
*yukook*
***
"Ngomong-ngomong, aku.. jungkook," ucap 'orang itu'.
"Hmm, a..aku yugyeom. K..au? Murid baru huh?" Tanya yugyeom.
"Yapp."
"Kelasmu?"
"Aku sekelas denganmu. Kalau kau ingin tau. Aku baru masuk hari ini." Ucap jungkook ringan.
"Kenapa aku tak tau?" Tanya yugueom.
"Kau tak di kelas. Ku lihat kau sedang berjalan keliar dari kelas, dan saat itu juga aku masuk ke kelas."
"Oh ya? Apa hobimu?" Tanya yugyeom.
Pembicaraan mereka terus berlalu sampai mereka hampir tiba di depan kelas.
"Aku? Aku suka menari." Kata jungkook lalu menatap yugyeom.
"BENARKAH?! Akhirnyaa, ada orang yang mempunya hobi yang sama denganku."
"Serius? Kau juga punya hobi yang sama?" Tanya jungkook.
"Ne." Jawab yugyeom sambil mengangguk cepat.
"Aku menyukaimu. Bagaimana kalau kita jalan setelah pulang sekolah?" Tanya jungkook membuat pria di depannya menampilkan pipi yang memetah sempurna.
S..suka katanya? Midah sekali baginya berkata seperti itu. Batin yugyeom.
"S..suka?"
"Ya, seperti pasangan? Kau mengerti "cinta pada pandangan pertama"? Mungkin seperti itu." Ucap jungkook terus terang.
"Huh..?" Wajah yugyeom sukses semakin memerah.
"Btw, maukah kau pergi denganku? Aku ingin mengenalmu lebih dekat. Bagaimana kalau main billiard?"
Yugyeom terdiam. Ia masih memikirkan perkataan jungkook. Ia takut menyakiti hati jungkook, karena ia masih suka pada youngjae.
Tidak salah kalau mencoba kan? Aku ingin menyerah saja pada cintaku pada youngjae. Sangat sakit. Batin yugyeom.
Mendengar tak ada balasan, jungkook mendekati wajah yugyeom. Dia menatap yugueom dengan saksama. Sangat dekat. Sampai nafasnya sungguh sidah menerpa wajah yugyeom.
"Yugyeom-ie? Kau masih hidup?" Tanya jungkook polos.
"Haah? Yak! Kau terlalu dekat. Aishh." Rutuk yugyeom. Tak disangka pipinya sudah terlalu banyak memerah hari ini.
"Kuanggap itu sebagai iya. Jadi beri aku alamatmu, dan aku akan menjemputmu. Tidak ada penolakan okayy?"
"Huhh?"
Lalu dengan sekilas, jungkook tersenyum manis pada yugyeom sambil mencubit pipi yugyeom.
More yugyeom-jungkook part?
Comment:))YOU ARE.
YOU ARE READING
You Are - jackjae ✔
Fanfictie*jackjae* ketika jackson si berandal bertemu dengan youngjae si matahari yang terus bersinar. -> all members have a role main: Jackson, Youngjae warn: bxb 1st fanfic.