10-END

283 20 0
                                    

*jackjaee*

YOUNGJAE POV.

Hari ini aku berulang tahun. Tapi aku kembali merasa seperti sebelum-sebelumnya. Tidak ada yang istimewa. Harusnya hari ini akan menjadi bersejarah dengan aku dan jackson hyung.

Tapi aku menghancurkan kepercayaannya kemarin. Sehari sebelum aku berulang tahun. Sangat bodoh bukan?

Beberapa orang mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Tapi tetap saja. Ada yang kurang, rasanya tidak pas kalau jackson hyung tidak mengatakannya.

Hahh, aku sangat bodoh.

Yak! Youngjae-ah neo wae neomu babocheorom?! Jeritku dalam hatiku.

Sudahlah mari lupakan itu semua karena pelajaran sudah masuk.

***

Ku lihat jackson hyung duduk di sebelah pinggir. Tidak sebangku denganku. Padahal ini adalah kelas Park Saem. Tapi kami duduk berpisah.

Aku ingi menangis saja sekarang. Ulang tahun macam apa ini?

***

3 jam sebelum pulang. Kulihat jackson hyung meminta izin pulang dengan alasan tidak enak badan.

Waegeure??

Dia terlihat baik-baik saja.

Aku ingin menghampirinya  tapi kembali aku teringat bahwa kami sedang saling tidak enakan.

Hahh. Sangat rumit. Semuanya bertambah sulit karenaku.

NORMAL POV.

Jackson sudah izin pulang karena ingin mempersiapkan segalanya kembali. Segalanya untuk ulang tahun youngjae.

Dia tidak tahu sama sekali bahwa youngjae mengetahui bahwa dia pulang dengan alasan tidak enak badan. Dia tak tahu betapa youngjae sangat khawatir.

3 jam setelahnya, jackson sudah menyelesaikan segalanya. Dan segera menyuruh yugyeom untuk membawa youngjae ke cafe zzz.

***
"Youngjae-ah." Panggil yugyeom.

"Saeng-il chukhae." Ucap yugyeom lalu memeluk youngjae.

"A-ah ne. Gomawoyo, brownie." Balas youngjae.

"Mari merayakannya." Ucap yugyeom.

"Tak ada penolakan." Lanjut yugyeom.

"Nee, arraseoyooo." Balas youngjae sambil tersenyum.

***

"A-ah, jae kau masuk duluan ya. Aku masih ingin menjemput jungkook-ie. Kau tau seberapa manjanya dia bukan?" Ucap  yugyeom beralasan.

"Eoh? A-ah, ne. Pergilah. Aku akan menunggu disini." Ucap youngjae.

Semoga semuanya berjalan lancar. Batin yugyeom.

Youngjae masuk ke cafe dengan pelan. Kosong. Tidak ada siapapun di sana. Bahkan pelayannya pun tidak ada.

Youngjae yang polos bahkan tak terpikir bahwa ini semua adalah kejutan. Ia terdiam.

Hanya aku, yugyeom dan jungkook saja. Setidaknya bertambah 2 member ketika aku berulang tahun. Aku hanya harus berterimakasih bukan? Ucap youngjae. Dia menahan tangisnya.

Bukan karena ia tak suka dirayakan dengan duo dancing machine itu. Tapi, lebih kepada jackson. Dari dulu ia selalu ingin merayakan momen berharga dengan orang yang disukainya. Ah, bukan. Disayanginya.

10 menit dia berkeliling ruangan tersebut. Ia kemudian menemukan surat.

"PERGILAH KE LANTAI 2"
-seseorang yang berada dalam pikiranmu.

You Are - jackjae ✔Where stories live. Discover now