"Heii! Apa yang kau lakukan Kim Donghan!" Kenta sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi.
Bagaimana tidak, Donghan sedari tadi mengganggu acara memasaknya. Seperti sekarang, Kenta sedang memasak daging panggang tetapi Donghan malah memeluknya dari belakang dan membuat pria itu susah bergerak.
"Diam dan duduk saja disana" perintah Kenta.
"Aku juga bisa memasak!" Donghan mengambil daging sapi itu dan menaruhnya di panggangan lalu menaburi bumbunya.
Kenta beralih fokusnya ke Donghan dan berjalan ke bangku taman rumahnya. Matanya masih setia menatap Donghan. Ia menopang dagu nya dengan santai.
"Terus han seperti itu.. iya.. iya begitu. Itu yang pinggir dibalik nanti gosong. Nah sebelahnya juga" "Teruskan seperti itu yaa" celoteh Kenta menunjuk sesuatu yang sedang dipanggang.
Donghan jengah dengan perlakuan kenta. Ia memutar bola matanya.
"Yakk! Kenapa jadi aku yang memasaknya?!" Donghan menghampiri Kenta dan memberikan alat pencapit yang ada ditangannya lalu dipindahkan ke tangan orang itu.
"Bukankah itu keahlianmu? Ayo lanjutkan" jawab kakak tingkatnya itu sembari bangun dari duduknya dan kembali memasak.
Donghan hanya berdecak. Ia pun ikut berdiri disampingnya.
Orang yang lebih tinggi itu tidak ikut membantu lagi dan hanya melihat saja. Ia melipat tangannya didepan dada sambil tersenyum-senyum.
"Kenapa melihatku seperti itu? Mau ku lempar sayuran ini ke wajahmu itu?!" Kenta bisa melihat dengan jelas dari sudut matanya bahwa Donghan sedang menatapnya.
"A-ah tidak. Lanjutkan saja apa yang hyung kerjakan itu"
"Tidak sopan! Takkan kusisakan sepotong daging pun untuk mu!" Kenta mematikan apinya dan memindahkan daging yang sudah matang tadi ke wadah.
Ia membawanya masuk kedalam rumah dan meninggalkan Donghan yang masih berdiam diri melihat Kenta menjauh.
Ia membalikkan badannya dan menjulurkan lidahnya tanda mengejek.
"Wahh dia itu benar-benar" monolog Donghan. Donghan pun ikut masuk kedalam rumah.
"Tunggu aku hyung!"
♡♡♡♡♡♡♡
Anggap aja di foto nya Kenta lagi masak yhaa kkkk
Mengenang 300 hari yang lalu foto pertama mereka ot7 🔽
😭😭 AKu gak mau baper sendirian .gggg
Harusnya ini di publish semalem tapi acuu ketiduran jadi maafkan baru update sekarang 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Never Give Up; HODUKEN
Fanfiction❝Tidak ada kata lelah, tak peduli seberapa sulitnya hari-hari berlalu❞ ❕yaoi, bxb ❕baku ❕15+ © 2018 kentahana