So sorry guys buat work gue yang tiba-tiba gue hapus karena mengharuskan ada work ampas ini. Dan jika ada waktu, gue bakal publish again.. So gue dateng buat bawakan sebuah cerita #cielah daily life kelas gue sehari-hari. Gue harap loe para readers cantik nan tampan enjoy buat baca work ampas. Be Smart readers guys.
07:09 WIB
Hufft.. Setelah lama banget nunggu kakang ojek akhirnya sampai juga nih di sekolah gue yang tercyintah. Bertemunya dengan para sekawan domba lucu nan imut. G. Bertemunya sesama ampas untuk merajut sebuah cerita.
So.. Ini adalah sekolah gue guys. Jangan pada kaget akan dengan nama sekolah unik gue, ini bener-bener sekolah yang warbyasah.
Sekolah Esia hidayah.
Loe ketawa? No problem.
Ini memang sekolah unik bin aneh. Bukan berarti sekolah bohongan, tapi akan ketidak jelasan ini diberi nama sekolah ESIA HIDAYAH. 'nih gue gedein namanya biar loe semua tahu.' -author
Baru saja kaki cyantik nan jenjang memasuki pagar, ada ajah cobaan pagi untuk sang kekasih pujaan hati. #bego.
"Miminee kyuuuh..."
Plz guys, bawa gue pergi detik ini juga :").
Dia yang memanggil nama kesayangan bukan berarti gue pacaran. Goblok kali ah.
Dia Amira Farah. Sekelas sama gue dan kebegoan yang bikin orang gedeg jika di dekatnya. Prihatin lihatnya.
"Apa sih be? Loe kira nama gue miper apa?! Pagi-pagi gini udah teriak teriak aja loe. Apa? Om om baru?" tanya gue saat si Farah ini gandeng tangan gue.
Seketika toyoran ada di kepala gue.
"Eh dugong! Loe kira gue bitch ya? Soridoristrawberi ya." gue bingung. Dia ngomong apa nge- rap sih? Loe bingung? Gue juga.
"Benerin dulu atuh neng kalau ngomong. Sambelin juga nih lama-lama."
Farah hanya mencibir. Tiba-tiba aja udah sampai nih di kelas paling famous segala kata di penjuru sekolah ESIA HIDAYAH. Bukan karena kelas buangan atau kepintaran, tapi entar ada juga di bagian selanjutnya.
Ketika baru aja buka pintu. Kehebohan berlanjut sampai waktu seterusnya.
Ini adalah daily life sekolah gue yang gadanta. Dengan persetujuan anak sekelas, jadilah daily life yang sumpah kek sampah. Ini hanya sekedar curhatan hati di waktu kosong.
Jika anda bertanya-tanya tentang kami semua. Semua akan terkemas dalam akhir cerita... Stay tune aja..
Don't forget to vote and comment guys. Dosa? Nggak kok, cuman palingan jadi kembaran mbak Irene twice :)).
Gue harap loe semua bisa enjoy di story gue ini. Gue berusaha buat nggak berhenti di tengah jalan, banyak harapan anak anak AmPaS disini. Enjoy guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATU KELAS (kelas AmPaS) HIATUS
Humor[Hiatus] ini adalah daily life kelas ampas yang selalu dipandang sebelah mata. Bukan kelas buangan maupun akal-akalan, tapi kumpulan para bangcan (bangsat-cantik) dengan berbagai kriteria. Disini adalah cerita yang terjadi di kelas ampas, suka duka...