Bagian 5: What?!

88 18 13
                                    

   Backsound :EXO~ Promise
Vote and coment guys.

   
                                       ***

"Pagiii!!" Suara kericuhan sudah dimulai pada kelas yang memang pada dasarnya ramai kayak pasar.

Aktivitas sudah terlihat. Dan.. satu hal mampu membuat isi kelas terkejut melihat adanya sang anak baru tengah terduduk di bangku kosong. Dengan dua temen yang mengelilinga dia.

"Eh, Mia! Itu sapanya loe?" Baru kali ini gue ngomong sama Mia. Yang kodratnya dia pendiem banget di kelas.

"Oh.. dia Nurul hikmah. Temen SD gue dulu, dia mau pindah disini." Jelas Mia membuat gue ber-ooh ria.

--

Dan pelajaran dimulai. Dengan khas kelas yang rame kek pasar Kilometer. Dan guru yang susah payah jelasin hanya mengelus dada.

"A1 ini ya.. sudah anaknya banyak. Rame. AC mati lagi! Dasar anak jaman sekarang!" Oke sudah dimulai gerutuan guru. Seketika hening.

Dan jam pertama memang sudah berakhir dari satu jam lalu. Bukan kelas A1 kalau sudah waktunya turun buat sholat dhuha nggak segera turun. Tapi, malah main HandPhone yang jelas-jelas nggak boleh dibawa.

Brak!!

Dobrakan pintu cukup membuat sekelas yang main HandPhone segera menyembunyikan. Dan... itu perbuatan kakak kelas *kesayangan*.

"Heh!! A1 sudah waktunya turun nggak turun-turun. Malah main HandPhone, masih untung saya yang lihat bukan guru!...." dan blablabla...

"Ngegas nih ceritanya?" Bisikan terdengar dari arah kiri membuat bangku bagian pojok tertawa pelan.

"A1 cepet turun!"

Perintahan kakak kelas sedikit dihadiahi dengusan, gerutuan pelan atau cibiran terlihat.

                                       ***
"Sip! Jamkos gaes gaes ku sayang!" Pemberitahuan yang sangat eh- dinanti oleh kelas A1.

"Loe tau darimana njir! Boong bisulan loe ntar." Sumpahan diserahkan oleh Ilma dan dihadiahi pelototan dari Allia.

"Orang gue denger sendiri. Guru Bahasa bu Amel lagi sakit gigi." Jelas Allia memberengut.

"Alhamdulillah jamkos. Liat naena dah!" Ucapan terlontar dari Farah membuat sebagian anak tertawa.

"Wkwkw... dosa loe anjir! Bego banget sih.. wkwk"
"Mak loe kali. Anjir kokakok bocah satu ini." Tampolan diluncurkan oleh Dewi.

"Eh..eh!! Jangan." Keributan terdengar dari barisan bangku kiri. Yaa.. mungkin sekedar bercanda. Yang sesungguhnya bukan. Dan.. semua itu dari awalan kalimat.

"Eh, Wi! Gue nyontek PR PKN napa.. loe janji katanya mau contekin gue." Tagih gue.

Plak!

Oke! Ini memang nyebelin. Buku terlempar mengenai kepala gue. Anjing emang.

"Anjing! Kagak usah kepala napa?!" Seru gue.

Dan. Reaksinya hanya sedikit lirikan "masih untung loe gue contekin. Kagak mau? Balikin!"

Danger!!

"Kagak.. kagak. Maap maap kanjeng ratu. Terima kasih kanjeng Dhika Pratama." Dan Dewi yang mendengar langsung segera meminta lks nya.

"Heh! Gaes, coba dengerin." Tingkah oleh bocah-- bukan bocah sih cuman badannya aja mungil, menaiki meja guru yang jarang dipakai atau bekas? Whatever.

SATU KELAS (kelas AmPaS) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang