Bab 8: Hello New class!!

91 13 0
                                    

Semua ada masanya untuk meninggalkan sesuatu untuk sesuatu pula yang baru. Hanya saja, bukan tipikal manusia jika masih mengingat titik noda di halaman lama.

--

Masa-masa menjadi adik kelas sudah berakhir. Sekarang adalah masa dimana menjadi kakak kelas plus adik kelas juga.

Goodbye for A1. Welcome to A2.

Di sekolah ESIA HIDAYAH kelas berdasarkan angka. Dan urutan kelas B, kelas C, maupun lainnya berdasarkan huruf. Seperti kelas ini. Beranjak menuju kelas 2 dan tetap mendapatkan grid A, menjadi A2.

Setelah melewati ujian yang menurut otak kuda itu bikin ngeri. But, yang encer kek slime mah B aja gitu dong.
Menerima hasil sekolah selama 1 tahun, sekelas membuat project menotabekan rangking 1 traktir sekelas. Hmm.. langganan itu diborong oleh Dewi, dan dengan alasan basi kagak punya duit. Mati sana!

"Huaah!! Akhirnya.. bisa naik ke kelas A2. Tobat ges! Tobat!" Ini nih biang berisik di pagi hari, hari pertama masuk setelah liburan panjang. Siapa lagi kalau bukan si Nada Rahmah. Nggak heran.

"Halah! Ngomong sana sama pant*t kuda! Emang ada ya kata T-O-B-A-T diotak para sampah beginian?" Ini niat menghina atau apa sih? Bocah edan ini jangan dilupakan. Namanya Farah. Lambe netijen baru.

Tatapan maut sudah dilemparkan Dewi. "Heh! Loe rame lagi gue gampar ya?! Gue lempar loe semua ke Korut!" Seketika hening. Tak perlu dipertanyakan lagi, si lambe savage kalau ngomong cukup mendiamkan kelas. Cocog! Bah jadi wakil ketua kelas.

"WOII UDAH WOI! APALIN AYAT SANA BIAR SETAN DI OTAK LU ILANG SEMUA!! LAMA LAMA GW RUQYAH JUGA NIH!" Wushh akhirnya keluar jg kentut yg sedari tadi Ilma tahan. Iya kentut. Ilma ngeluarinnya dari mulut biar triakannya makin kenceng. G

"Ini para chabe-chabe pada kemana dah, udah mau jam 7 juga belom dateng aja!" Saut si Tyas ngeliat kelas masih kek kuburan. Kuburan jenongmu apa?! Diliat kek temennya, dikira setan ya.

"Tauk tuh! Menelin kang somay depan paling" Kalo kalian berfikir yang diomongin Syarla itu boong. Kalian salah gais :") itu bener. Ya biasalah para chabe menel biar dikasi gratisan, duh miris bat temen gw yarob.

"HELLAW GAISS AWALI PAGIMU DENGAN YANG MANIS MANIS KAYA MIFTAH UNSH" Ujar si Miftah yang notabennya baru dianter ama kakel yang baru jadi pacarnya kemaren_-
Iya gais baru jadian kemaren, masih anget anget minta dibakar gitchu.g

"JasmineludicaribuVinakatanyadisurunyiapinkelasbentarlagibuVinakesini" Lu bingung kan gais? Apalagi gua:)) ini si pentolan lonch3 a.k.a Liya yang kalo ngomong udah nandingin rapnya Chanyol eksoh sama Lisa blekping. Dia ini sodara sepahanya miftah gais.

"Assalamu'alaikum, pagi guyss" Hamdalah akhirnya ada yang mengakhiri ke gajean ini.

"Wa'alaikum salam" jawab kelas serentak.
Belom juga si ustadzah a.k.a Salsa masuk kelas eehh si para chabe yang ada dibelakangnya udah pada koar-koar.

"WOOYY CEPETAN WOYY BU VINA UDAH MAU KE KELASS!!" Baru juga dapet pencerahan, si toak masjid udah berkumandang aja. Tau kan toak masjis siapa? Iya si istrinya jungkuk inilohh, jungkuk bogosipo band loh yaa bkn jungkuk bities, ini si Nada sat masa lu semua lupa?

"HEH BALIK KE BANGKU MASING-MASING BEGOO,BU VINA UDAH MAU NYAMPE CUQ" Akhirnya keluar juga nih kata-kata sucinya Ilma.gg.

Buset lah! Nih hawa kelas panas amat kek surga. Apa kebanyakan dosa ya?

"Assalamualaikum anak-anak. Ah kok gak impression yang bagus gitu ya? Gud murning anak-anak asuhkuu!!" Oke! Nih guru BK favorit anak sekolah ini. Wibawa dari seorang guru dan ngocak nya masih bisa dibedakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SATU KELAS (kelas AmPaS) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang