Chapter 6

537 58 54
                                    

Arizky membanting tubuhnya ke kasur, lelaki itu merasakan mood nya sedang tidak baik hari ini. Ia mencoba mengingat-ngingat yang terjadi tadi siang di kampusnya, ia mencium Adinda dengan gairah yang memuncak dan emosi yang tak terbendung, disatu sisi Arizky merasa puas melakukan itu di depan Michelle, agar Michelle tidak mengetahui tentang perasaanya, tapi di sisi lain ia merasa bersalah pada Adinda, gadis polos dan lugu itu menjadi korban atas semua kebodohanya.

Yang semakin membuat Arizky merasa bersalah adalah, ketika ia dengan datarnya menghina Adinda dan menjudge gadis itu sembarangan.

Arizky mengusap wajahnya dengan kasar, lalu meraih ponselnya yang sedari bergetar di kasur king-size nya.

Arizky berdecak, tidak salah lagi, itu notifikasi dari Group Line yang Alatas buat, Group Chat itu beri nama "Astagfirullah Group" karena ketika membaca isi chat grup itu pasti akan membuat kita banyak beristigfar dan nyebut.

Alatas Pamungkas : Samlekum all

Arbani : Yang bener kalau ngucap salam Al!

Alatas Pamungkas : Assalamualaikum ukhti :)

Muhammad Ali : Waalaikumsalam ya ahli kubur

Alatas Pamungkas : Berasa mayat gue

Arbani : Ngakak so hard wkwk

Muhammad Ali : Maxime mana

Alatas Pamungkas : Maxime mana (2)

Arbani : Maxime mana (3)

Maximillan Adrian: Im here

Arbani : Kemana aja lo Max, kenapa tadi gak masuk kelas?

Maximillan Adrian : Sakit

Muhammad Ali : Ketus amat kayak tante-tante PMS

Alatas Pamungkas : Futsal oy Futsal nyok. Gue siap-siap neh.

Arbani : Sakit? Lo sakit apa Max?

Muhammad Ali : Malem ini siaran woyy, LPPL radio sepi oyy.

Maximillan Adrian : Gpp

Alatas Pamungkas : Futsal oyy, gue mandi dulu ya

Muhammad Ali : Jawaban lo Max, kayak cewek-cewek yang selalu bilang "gue gapapa" padahal kenapa-kenapa.

Arbani : Kenapa lo gak bilang ke kita Max? Kita kan nanti bisa bilang ke dosen? Rizky mana?

Muhammad Ali : Arizky mana? (2)

Alatas Pamungkas : DEMI BAPAKNYA BISKUIT KHONG-HUAN YANG BELUM KETEMU-KETEMU SAMPE SEKARANG, GUE DI CUEKIN WOY HALLO!!!!

Arizky Hartanto : Gue baru pulang, tadi ada jadwal pemotretan.

Maximillan Adrian : Gue tadi bangun kesiangan

Muhammad Ali : Alasan lo. Pasti lo tadi pacaran sama Adinda kan? Hayo, mojok dipohon asem lagi kan kalian berdua?

Arbani : Yaudah Max, cepet sembuh. Banyak banget yang harus dikerjain dikampus, udah tingkat akhir nih kita.

Alatas Pamungkas : YAALLAH LAHAULA WALAKUATA

Maximillan Adrian : Oke. Thanks btw Ban.

Arizky Hartanto : Li gak lucu.

Muhammad Ali : Gue gak lagi ngelucu padahal. Ban besok bawa catatan statistik ye, gue mau nyalin neh.

Love Project, Project LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang