Arc 1 : New Life
Chapter 2Republik Eika, Hereactus City.
26 Agustus 4566
Dulu sekali, di dunia ini hanya ada manusia. Mulai dari yang sangat purba, peradaban manusia tumbuh. Mereka menemukan api dan memanfaatkannya sebagai alat penerang, pembuka lahan, dan sebagai pembakaran makanan. Mereka menemukan roda, setelah itu mereka menciptakan kereta kuda, gerobak dan lain lain.
Dewa bangga dengan perkembangan manusia, mereka memberi berkah pada manusia berkah itu bernama, Airy.
Airy adalah sebuah energi dalam diri manusia yang terus menerus tumbuh dan memberi kekuatan spesial pada manusia. Kekuatan spesial itu antara lain.
• Peningkatan kelima panca indra
• Peningkatan fisik dari lima kali lipat hingga puluhan kali lipat (sesuai banyaknya Airy)Dengan adanya Airy muncul pula sesuatu yang disebut Spesial Techniqiu Force atau yang disebut Spetce. Spetce adalah Skill yang menembus batas kemanusiaan (break the line). Beberapa contohnya adalah pengendalian elemen, ilusi, tubuh super, telepati, telekinesis terbang instan, dan lainnya.
Bila diibaratkan Airy dan Spetce seperti air dengan ombak, air adalah faktor inti dan ombak adalah hasil dari pergerakan air tersebut.
Akan tetapi Airy dan Spetce yang diberikan dewa itu malah dipakai untuk kejahatan. Perang di berbagai dunia muncul pada saat yang bersamaan. Miliaran nyawa melayang karena keegoisan seseorang. Mereka mulai meninggalkan dewa itu sendiri dan mengklaim bahwa diri mereka lah dewa yang baru.
Dewa murka dan menciptakan berbagai mahluk lainnya yang kuat untuk menyadarkan manusia betapa tidak berdayanya mereka di hadapan Dewa.
Mahluk mitos seperti Naga, Kirin, Chimera dan lainnya. Ras humanoid seperti iblis, Vampire, Youkai, Ghoul dan lainnya. Monster seperti Grimm (Mahluk bayangan), Soul Krozne (sejenis hantu), Ice gruisre (monster es) dan lainnya.
Hal tersebut membuat manusia terdesak hingga hampir punah, untungnya sosok yang paling berpengaruh dalam sejarah muncul.
Profesor Mridallen Scothemry, penemu alat ajaib yang membantu manusia memanfaatkan Airy. Miracle Item (MI) diciptakan Mrid menggunakan teknologi yang mampu membaca kode rahasia di dalam Airy seseorang. Mirip dengan Dna pada darah Airy juga memiliki kode rahasia, kode rahasia itu dibaca oleh MI dalam bentuk simbol-simbol khusus (Mrid Symbol) yang dikembangkan secara terus menerus oleh manusia.
......
Five Years Later
12.15
Kring! Kring! Kring!
Suara bel menandakan istirahat mengakhiri pelajaran pertama di sekolah *Racdeim Junior School. Aku memasukan kembali tablet belajarku pada tasku.
(*= sejenis SMP)
"Hei Gi'en mari kita ke kantin. Aku lapar. "
"Tentu, Yamada. "
Yamada Himoreka, teman yang sebangku denganku. Dia teman pertamaku di sekolah ini.
Dia cukup tampan. Berambut coklat yang disisir rapi. Mata hitam yang indah. Dan memiliki tinggi sekitar 160 cm.
Aku bangkit dari kursi dan berjalan keluar kelas.
"Hei Gi'en apakah kau berminat menjadi seorang Hunter atau bekerja sebagai orang biasa?."
Setelah keluar dari Racdeim junior School. Seseorang harus memilih untuk melanjutkan sekolah ke Akademi Hunter atau akademi umum.
Hunter merupakan seseorang yang mampu memanfaatkan Airy dengan baik. Memiliki Spetce yang kuat. Mempunyai MI dan yang terpenting adalah seorang petarung yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Break The Line
FantasySenjata modern? Ya, mereka memilikinya. Peradaban tinggi tapi penuh dengan konfilk? Organisasi jahat? ilmuan gila yang menciptakan mahluk jadi-jadian? Yah mereka memilikinya. Naga? Ya ada, mereka membawa Hyper Canon dipunggungnya. Iblis? Ya ada mer...