22. Camping🐊

3.2K 414 14
                                    

Yuna pov

Dari kemarin gue gak berhenti ngerengek ke Guanlin, gue tuh gak mau ikut acara ginian ihh

Jadi kemarin itu Guanlin sebagai pj porseni dipanggil ikut rapat buat acara Silaturahmi tahunan yang biasanya diadakan sebelum penutupan porseni.

Agenda tahun ini kita bakal Camping 3hari 2malam di daerah puncak. Tiap kelas perwakilan 5orang buat ikut. Dan dengan seenaknya Guanlin nyebut gue, Woojin, Dahye, Daehwi sama dia buat jadi perwakilan kelas.

Guanlin bilang buat nyariin pengganti kalau gue emang gak mau ikut. Sialnya teman sekelas gue pada kaga mau semua.

Hujatable banget gak sih?!!







Dari tadi gue gak berhenti masang muka bete. Gue tuh masih mau tidur tapi karena harus ikut acara ini gue terpaksa bangun jam 4pagi buat nuntasin prepare gue. Semua ini karena GUANLIN LAVOISER MAHARDIKA!!!

"Ayok udah waktunya naik bis" Guanlin nyamperin terus ngeambil tas punggung gue, dia bawain.

Kelas gue agak belakangan naik busnya. Karena yahh... kITA SEMUA TELAT BANGUN.

Jadi tadi gue, Dahye, Woojin, Daehwi nungguin Guanlin ngurus absen dulu.

Pas di dalam bus....

A

En

Je

A

Ye



Di gabung cot sama senior dan kelas lain!!

Gue cengo depan pintu, masalahnya ini tuh gak ada tempat kosong untuk berdua. Kan gue kepengen duduk sama Dahye:(

Woojin Daehwi gue duduk bareng temannya dari kelas lain. Guanlin duduk di belakang bareng kak Squad bobroknya kak Daniel (minus kak Eunwoo Minhyun sama Sungwoon), Kak Sanha, kak Jinyoung.

"Hye~ gue pingin duduk sama lu" cicit gue ke Dahye

"Gak bisa deh kaya, gak ada tempat kosong" bisik Dahye


"Loh Yuna?!"

Kak Jihoon di bus ini juga??

"Iya kak"

Kak Jihoon ngeliat tempat kosong di belakang, "Kayanya kalau mau duduk berdua gak bisa, udah ada yg isi"

"Kak samping lu kosong gak?" Tanya Dahye, gue sibuk ngeliatin yang lain kali aja ada yg gue kenal walaupun gue gak yakin sih

"Kosong kok, Jinyoung pindah kebelakang sama Sanha"

"Yuna, lu duduk sama kak Jihoon aja. Gue bisa duduk sama Mira" Dahye nunjuk salah satu cewek yang sibuk dengan poninya

Belum sempat gue jawab Dahye udah ninggalin gue. Bangke:))


".. gakpapa nih kak?" Tanya gue, kak Jihoon senyum sambil ngangguk. Dia berdiri supaya gue bisa duduk dibagian dalam.

Buaya🐊 | Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang