27. Request From Angel🐊

2.7K 407 4
                                    

Daniel ngelamun sambil menatap atap kamarnya, ntah apa yang dia pikirin.

Dengan gusar dia beranjak dari tempat tidurnya dan pergi kekamar sampingnya.

Ceklek

"Kenapa bisa lu kenal sama Yuna-"

Bugh

"Keluar lu!"

"Aish kakk~ answer me please"

"No. I hate u"

Daniel cemberut dan menghampiri kakaknya yang sedang duduk sambil  membaca majalah fashion.

"Kan gue udah minta maaf. Gue beneran lupa dan hp gue lowbat"

"Alasan. Gue hampir mati tau gak? Pindah lu gue mau tidur" Angel nendang Daniel agar pindah dari tempat tidurnya. Tapi Daniel malah memeluknya.


"Maafin Danik kak, Danik ngaku salah"


Kalau Daniel udah ngerajuk gini, Angel bisa apa?

🐊


Daniel Pov

"Jadi Yuna yang nolongin?"

"He'em nih gue aja masih pake piyamanya" kak Angel nyomot pizza nya

Gue diem. Dari sekian banyak orang... Kenapa harus Yuna??


Apa ini takdir?

Plakk

"Sadar lu, senyum senyum sendiri" kak Angel nabok gue, tega bener:((

"Kak kok lu ngasih tau namalu 'Dira' ? Bukan Angel?" Yah masalahnya kak Angel jarang banget ngasih tau orang kalau namanya itu Dira. Semacam nama kecil begitu, kaya gue Daniel yang dipanggil Danik.

"Gak tau yah gue nyaman aja gitu dekat Yuna. Anaknya polos banget sumpah, gemesin"

Gue langsung senyum 5jari sambil salamin kak Angel, "Gue bakal berusaha jadiin dia adik ipar lu kak, Doain gue"




"WHAT?! JANGAN NGIMPI LU KUDA LUMPING DAPETIN YUNA!"

🐊


Gue gak berhenti senyum dari tadi. Kemaren tuh kak Angel ngasih tau katanya mau ajak Yuna makan siang bareng. Dan sekarang gue sama Yuna lagi nungguin dia.

"Makasih kemarin udah nolongin Kak Angel" gue senyum liat Yuna

"Iya kak sama sama, kak Angel udah baikan?"

"Udah kok, cuman masih harus cek up ke dokter kulit buat ngatasin ruam nya"

"Ohh syukurlah--"





"Wow ternyata ini alasan lu mutusin gue? Cewek udik ini?"

Gue gak tau kenapa Yera sama Kyla bisa disini


"Kita putus gak ada sangkut pautnya sama Yuna" kata gue

"Lu dipelet sama dia kak? Kok bisa lu mau sama cewek-- aduhh gak level" Kyla mandang rendah Yuna, sementara Yuna hanya acuh

"Jaga omongan lu yah" gue natep tajam mereka, seenaknya banget ngerendahin Yuna gue

Byyyurr



Buaya🐊 | Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang