28. It's You?!

2.8K 385 1
                                    

Gue ngintipin kak Daniel dan bobroknya yang lagi private belajar dari pantri. Nyuruh kak Daniel Squad buat bimbel itu kaya main kucing kucingan tau gak-__

Setiap liat gue pasti mereka pura pura sembunyi, dih dikata gak keliatan apa😑 badan nya kak Daniel aja besar gitu.

Atau sok sibuk ngebasket katanya ada pertandinganlah apa lah. Padahal kaga ada. Gue harus selalu ngancem bakal ngaduin ke kak Angel kalau mereka bolos bimbel.

Bego banget  kalau mereka mau bolos, guru nya ganteng anjirr. Eh kan mereka juga cowok, yakali woyy










Kenalin nih  namanya kak Bogum Aditya Pratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin nih  namanya kak Bogum Aditya Pratama. Biasa dipanggil kak Bogum atau kak Adit. Gue gak tau dimana kak Angel nemu guru cogan kaya gitu.

Cara ngajarnya menurut gue enak sih, ada waktunya bercanda ada waktu serius. Gak jarang juga dia ngebantuin gue ngerjain tugas kalau ada yang susah.


"Nona Yuna, udah waktunya istirahat" Bibi nyamperin sambil bawa nampan Jus

"Eh iya ayok bi" gue ngambil nampan satunya yang isi cookies.

"Permisi, silahkan diminum" Bibi senyum sambil ngeletakin jusnya di atas meja, gue juga naro cookiesnya disitu.

"Makasih bibi" ,bibi ngangguk sekilas terus balik kedapur sementara gue masih ngebukain toples cookiesnya.


"Duh neng Yuna baek bener😉" kak Seongwoo nyomot cookies yang baru aja gue buka.

"Punya gue, gak usah ngerdus" kak Daniel bukan ambil cookiesnya, tapi langsung toplesnya dia pangku sambil nyengir.

"Yuna, tolong ambilin dodol disamping lu dong" kak Jaehwan nunjuk dodol samping gue

"Jiah dodol makan dodol" celetuk kak Mingyu yang ngakak sama kak Jisung. Kak Adit hanya senyum liat kelakuan mereka.



"Ada tugas yang susah gak Yun?" Tanya kak Adit

"Gak kok kak" jawab gue seadanya

"Kalo ada materi yang gak ngerti tanya aja kali aja kakak tau" kak Adit senyum, omg my hearteuu~




"Kak, jangan nikung dong. Gue aja setengah mati deketinnya" kak Daniel cemberut sambil makan cookiesnya.





🐊




Gue lagi beresin buku pelajaran yg tadi mereka pake. Kak Adit udah selesai ngajarnya.

Kak Seongwoo sama kak Mingyu lagi main pees bareng. Kak Jaehwan sama kak Jisung lagi ngecover lagunya viavalen Sayang akustik vers.

Kak Daniel lagi makan popmie rasa bakso sapi disamping gue. Heran nih anak makan mulu mana baunya enak banget lagi 😖.



Buaya🐊 | Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang