37. Buaya🐊

3.2K 379 16
                                    

Daniel bener bener buktiin dia gak main main sama omongannya.

Esok dan seterusnya sampai Ujian nasional selesai dia sama sekali gak pernah kelihatan main. Bahkan sehabis ujian dia langsung pulang dan belajar --ini Angel yang ngasih tau-- .  Dia juga minta tambahan belajar dari Adit.

Sangking seriusnya belajar dia bahkan gak sempat ngabarin Yuna.



Yuna jadi agak uring uringan.

Angel udah ngasih tau Yuna kalau Daniel pasti bisa. Karena Angel tau Daniel itu cerdas, setiap ulangan atau ngerjain soal (yang walaupun itu terpaksa) asal moodnya bagus pasti bagus juga nilainya.

Pas hari terakhir ujian nasional bobrok sq sepakat ngadain bbq-an  dirumah Daniel. Kak Angel juga ngebolehin. Dia juga nyuruh buat ngajak Yuna, Dahye, Woojin, Daehwi Guanlin, Seonho, Jinyoung, Jihoon dam Sanha. Biar tambah heboh katanya.

"Akh~ aAKKHHH!!! nilai gue ancur kayanya" Seongwoo meratapi nasip dipinggir kolam renang

"Anjir aja masa bokap gue ngancem bakal ngawinin gue kalau nilai ujian gue dibawah standar" Mingyu datang duduk samping Seongwoo, ikut meratapi nasip

"Boroboro kawin, pacar aja kaga punyaa. Yakali gue kawinin lelenya Jaehwan" lanjut Mingyu

"Ngomongin lele gue jadi galau njay, masa si babe mau ngejual semua lele gue kalau nilai gue ada 6 nya, padahal dapat nilai 6 aja rasanya gue mau syukuran" Jaehwan ikut nimbrung

"Please deh, lu semua masih mending. Lah gue diancam bakal di coret dari KK kalau sampai gak lulus" Jisung yang baru datang dengan hebohnya ikut masukin kaki kekolam renang, airnya nyimprat kemana mana. Biasanya mereka langsung heboh, lah ini kena air pada sosoan nutup mata. Biar ada sensasinya katanya.

"Kayanya mulai sekarang gue harus nyari orang tua angkat, papinya Daniel lagi nyari anak gak yah?" Lanjut Jisung

Daniel juga ikut duduk dipinggir kolam, "Kalau nilai gue jelek, gue bakal ngejomblo!" Katanya dengan nada yakin.

"Papi bakal ngekebiri lu kalau nilai lu jelek?!" kaget Sungwoon yang lagi lewat dibelakang, dia langsung duduk samping Daniel. Gak tau darimana Sungwoon nyimpulin kaya gitu.

"Yakaga lah" Jawab Daniel sewot

"Udahlah guys, mananih sohib bobrok gue yang biasanya ngomong 'Cuman ujian doang ler, kita tiap hari juga kena ujian hidup aja santuyy' "kata Minhyun yang ikut gabung bareng Eunwoo

"Lu enak, punya otak encer. Lah otak gue isinya ampas rokok semua" kata Mingyu

"Makanya kurangkurangin nyimeng goblok, noh kaya Daniel" sahut Jisung

"Daniel ketahuan Nyimeng lagi beneran dikebiri sama kak Angel" celetuk Seongwoo

"Gue gak bayangin.. gue gak bayangin.. gue gak bayangin" gumam Jaehwan, langsung ditabok sama Daniel. Untung tangan Daniel panjang, enak naboknya. Coba kalau Sungwoon.... Okay skip.

"Optimis guys, kita masuk sama sama. Gue yakin kita juga keluar sama sama. Masalah nilai dan lainlain, kan kita udah usaha. Hasilnya pasti bagus. " Eunwoo ngerangkul Minhyun disampingnya. Bagaikan estafet, dari Eunwoo, Minhyun, Sungwoon, Daniel, Jisung, Jaehwan, Mingyu, Seongwoo kompak rangkulan.



"NILAI GUE PASTI BAGUS!!"

"GUE GAK AKAN DIKAWININ!!"

"LELE GUE GAK BAKAL DIJUAL"

"GUE GAK PERLU NYARI ORTU ANGKAT!!"

"NILAI GUE PASTI DIATAS STANDAR!!"

"GUE UDAH PASTI RENGKING SATU UMUM LAGI!"

"SI EUNWOO BURENG BANGET ASTUGETTTT!!"

"RUSAK SUASANA EMANG SI EUNWOO"

"YANG BURENG CEBURIN AJA KEKOLAM"






Dari arah dapur, Yuna Dahye Angel yang lagi motong daging kompak ngeliatin bobrok sq yang saling percikin air dipinggir kolam renang.

"Gue harap apa yang mereka harapkan bakal terkabul" kata Dahye

"Semoga mereka bisa lulus bareng bareng" sahut Angel

Dalam hati, Yuna mengaminkan semoga nilai mereka diatas rata rata.






"KAKK UDAHAN DONG MELOW NYA, BANTUIN ANGKAT PANGGANGAN NEHH!!"

"KAK BANTUIN GUE ANGKAT MEJA DONG"

"NIH PIRING GUE LEMPAR AJA KALI YAH BIAR CEPAT SAMPAI BELAKANG"

"ANJIR WOY PINGGANG GUE ENCOK ANGKAT SPEAKER! TANGGUNG JAWAB LU KAK!!"














(Skip)

Beberapa minggu kemudian hasil ujian keluar.

Dengan perasaan 'Mau liat takut kecewa, gak liat penasaran'  akhirnya bobrok sq dengan tangan saling tertaut maju ke mading desakdesakan buat liat nilai Ujian.





"ANJIR WOYYY NILAI GUE ADA 80 DEMI APA!!!" heboh Seongwoo

"YESSS LELE GUE AMAN!! KAGA BAKAL DIJUAL!!"

"GUE GAK JADI DIJODOHIN YEYY!! GUE BAKAL CARI PACAR POKOKNYA! MBAK MBAK KAMPUS IM COMING !!!"

Daniel serius banget lihat nilainya. Dia bolak balik liat standar nilai sama nilai yang dia capai. Senyumnya mereka saat selesai menyadari nilai nilainya.

Didekat tangga gak jauh dari situ Yuna senyum liatin mereka. Sampai tetiba Daniel balik badan dan mereka eye contact. Yuna masih senyum sambil naik tangga, Daniel buruburu ngikutin.

Mereka ke lantai dua. Lantai dua sekarang agak sepi karena semua kumpul di lantai satu buat liat nilai.

"Nilai gue bagus" Daniel natep Yuna sambil senyum, sementara Yuna mandang kearah bawah ngeliatin keramaian.

"Terus?"

"Jawabannya??"

"Masih perlu ditanyain?" Yuna senyum hadap Daniel.

Daniel langsung meluk Yuna. Yuna ketawa dipelukan Daniel



"WOYYY MASIH DISEKOLAH!"

"TAU NIH!! KASIANI KAMI KAUM JOMBLO ELIT!!"

"JOMBLO ELIT? EMANG JOMBLO ELIT YANG TIAP MALAM MINGGU SELALU SENDIRI MAKAN DI TAMAN KOTA?"

"BARUSAN AJA GUE MAU KASIH SELAMAT UNTUK NILAI LU KAK, EH LU MELUK YUNA YAUDAH GAKJADI!!"

"YUNA KALAU BOSAN SAMA DANIEL, NOPE GUE MASIH YANG DULU KOK"

"YUNA GUE ADUIN KE DADDY LU MELUK COWOK"

"KAK AWAS BUAT YUNA NANGIS, GUE GIBENG LU!"




Daniel balik badan sedikit buat ngintip siapa yang ribut di belakangnya, walaupun sebenarnya dia tau.

Kan bener ada bobrok Sq, Jihoon Dkk, Dahye dan prajuritnya.

Daniel nyengir kemudian balik meluk Yuna lagi, habis itu ngintipin mereka lagi bareng Yuna terus balik pelukan. Gitu terus sampai Sungwoon yang gondok terpaksa ngelemparin sepatunya.








Berawal dari keberanian Yuna yang natep tajam Daniel yang ngebuat Daniel penasaran dan akhirnya nyari tau tentang Yuna. Tapi setelah dicari tau malah Daniel semakin terjerat oleh pesona dingin seorang Yuna.

Ini adalah akhir kisah dari Daniel Adrian Dominic Si Buaya yang terkenal di Dominic High School yang sukses naklukin hati pawangnya, Quenzy Yuna .


E N D
2 7  0 2  1 8

Buaya🐊 | Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang