33. Wanna hear my story?🐊

2.7K 419 0
                                    

Yuna masuk ke rumah Samuel bareng Daniel. Tanpa repot melihat kearah ruang tamu, Yuna langsung ngeloyor ke kamarnya.

"Yuna, daddy minta maaf" Jaejoong dengan cepat menghadang Yuna saat ingin menaiki tangga.

"Yuna udah maafin" Yuna berusaha lewat, tapi Jaejoong menghadangnya

"Mulai sekarang Daddy janji akan lebih perhatian ke kamu"

"Kenapa baru sekarang? Daddy jadi sadar setelah nampar Yuna? Setelah itu apa daddy bakal sering nampar Yuna biar sadar?" Yuna natep dingin Jaejoong yang berdiri didepannya





"Gak usah repot repot ngasih perhatian Yuna udah biasa sendiri. Yuna punya orangtua, tapi Yuna ngarasa sebatangkara" Yuna senyum mengejek sambil berjalan melewat Jaejoong

"Ngasih perhatian? Omong kosong apa lagi coba" cibir Yuna saat melewati Jaejoong


Jaejoong hanya bisa menatap sendu Yuna yang menghilang dibalik pintu kamarnya. Dia tidak tau Yuna tumbuh menjadi gadis berhati dingin seperti itu karena sikapnya.

🐊

"Sam, Yuna gak aneh anehkan selama disini?" Tanya Guanlin sambil ganti baju pake baju Samuel. Yah dia kesini cuman bawa baju di badannya doang.

"Gila aja kemarin tuh anak ngajak party ke night club" sahut Samuel setengah jengkel.


Ssppprrrt


Daniel menyemprotnya air dari mulutnya, Shock!!

"Serius? Yuna?? Night club?!!" Daniel gak sadar dia setengah memekik

"Yuna pernah lebih parah dari ini" sahut Seonho sambil tertunduk

Daniel lagi lagi harus memaksa otaknya menyimpulkan situasi yang terjadi.













Samuel Daniel tidur di kamar yang sama. Sementara Guanlin dan Seonho dikamar samping.

Tidur Samuel terusik sama bunyi hpnya. Berkali kali Samuel coba menutup telinganya tapi tetap saja berisik. Daniel disebelahnya juga mulai terganggu. Dengan kesal akhirnya dia mengangkat telfonnya.


"WHAT?!!! ARE U SERIOUS?!! WAIT-- WAIT A MINUTE!!" Samuel langsung heboh sendiri gak tau mau ngapain. Dia mondar mandir samping tempat tidur sambil komat kamit.

"Ehm? Kenapa?" Tanya Daniel yang terusik dengan keributan Samuel.

"Kebetulan lu bangun, ayok cepat kita jemput Yuna!!" Samuel langsung menyambar jaketnya

"Hah?" Daniel bingung

"Yuna kabur ke night club"

Kali ini Daniel ikut menyambar jaketnya.

















Daniel, Samuel, Guanlin tiba di night club yang dimaksud teman Samuel. Tadi Samuel sempat ngebangunin Guanlin.

Sebelum pergi mereka ngecek kamar Yuna dulu, tapi pintunya dikunci dari dalam. Didobrak aja sama Daniel. Yuna kabur lewat Jendela dia loncat dari balkon kamar. Untung aja ada trampolin di bawahnya. Mereka gak habis pikir dengan kelakuan Yuna.

Mereka masuk dan ngikutin Samuel nyari temannya.


Ketemu!!


Samuel nyamperin temannya yang ternyata Vernon.

Buaya🐊 | Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang