32. It's Showtime!🐊

2.6K 431 10
                                    

Yuna memacu mobil sport Samuel diatas kecepatan rata rata, ia menikmati angin malam yang menerpa wajahnya. Yuna juga menikmati pemandangan Los Angeles saat malam hari. Ada banyak tempat hiburan disini seperti super mall, cafe, night club, sirkuit, taman bermain dll.

Yuna berhenti di deretan night club. Disampingnya, Samuel tidak henti henti mengucap sumpah serapah untuk Yuna.

"Your Crazy !! Freak!! Go back. Now!" Samuel menatap tajam Yuna yang baru saja selesai memarkir mobil secara serampangan

Yuna mengendikkan bahu acuh dan melempar kunci mobil ke Samuel, "Lu aja"

Detik berikutnya Yuna sudah berada didepan salah satu night club.

"Oh sh*t!!" Samuel mengusap kasar wajahnya






Yuna sudah duduk manis di salah satu kursi, Samuel mengambil tempat di samping nya.

"Ayok pulang Yuna!!" Samuel sedikit memaksa

"Apaan sih?! Lu pulang sendiri sana"

"Hey Handsome guy! Can you give me a some drink?" Yuna menggerling ketika bartendernya melihatnya.

"No! No No!-- Vernon? Hi bro whats up!!" Samuel dan bartender itu salam ala ala cowok

"Your girl?" Tanya Vernon sambil melirik Samuel, Samuel hanya tersenyum.

"Wait a minute" kata Vernon ke Yuna

"No! Dont give her a drink!" Seru Samuel

"I wanna Wisky, please?" Yuna mengabaikan Samuel dan menatap penuh harap ke Vernon. Vernon kebingungan.

"Lu mau liat Guanlin ngubur gue hidup hidup?!" Samuel menatap jengkel Yuna

"Guanlin is not here"

"Whatever she asks, dont give" Samuel natep serius Vernon, kemudian Vernon tersenyum dan mengacungkan jempol nya.

"Gak lucu tau gak!" Bentak Yuna. Kemudian berjalan ke area dance floor.

Lagi lagi Samuel mengusap kasar wajahnya dan menyumpah serapahi Yuna yang saat ini goyang itik di tengah area Dance Floor.
.

🐊

Ini sudah hampir dua hari mereka nyari Yuna tapi tidak pernah berhasil. Kantong mata Guanlin dan Daniel benar benar kelihatan.

"Yuna dimana sih?" Gerutu Seonho sambil menggigit potongan nugget nya.

Jaejoong mengusap frustasi wajahnya. Dia tidak berhenti menyalahkan dirinya jika terjadi sesuatu pada Yuna.

Ddrrtttt

Daniel mengambil hp nya yang bergetar di atas meja.

Daniel terkejut membaca pesan di hp nya. Detik berikutnya dia menyerahkan hp ke Guanlin.


"Kayanya gue tau Yuna dimana"

🐊

Samuel keluar kamarnya, dia baru saja bangun dari tidur siang. Dia memutuskan untuk ke dapur mengambil sekaleng soda dingin dan menonton tv.

"Wah jam 8pm" gumamnya tidak jelas

Baru saja dia menidurkan tubuhnya di sofa, suara bell mengharuskan bangkit lagi.

Buaya🐊 | Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang