Semangatku bahagiaku dan jalanku🌸

358 17 2
                                    

hay aku Cilla,, Cilla nastasya lee.. salam kenal yaa aku ini penggemar beratnya Tina Jittaleela artis thailand tomboy itu yang kerennya gantengnya manisnya  luar biasa.. yang selalu bikin aku senyum2 sendiri kalau lagi liatin foto dia.. hari ini adalah hari bahagia aku karena untuk pertama kalinya aku lets go to bangkok thailand.. seneng banget.. yeeeey..

Selama di dalam pesawat aku tertidur. saat aku terbangun aku sudah sampai di bandara Suvarnabhumi.. yapss aku dah sampai di Thailand.. aaaaaachhh seneng banget. Akhirnya cita citaku kesampaian. Bisa ketemu my baby tina.. iya tina jittaleela.. gak kebayang nanti kalau aku bener2 ketemu sama my idol.. 😆😆

" Hallo kamu dimana aku dah nyapek nich,, jemput aku ya cepet GPL " kataku dari telfon.. aku telfon temenku buat jemput aku di bandara namanya tika.. dia kerja di thailand bangkok dah lama. Dia tinggal bersama kakanya di appartemen yg dimana aku juga bakalan tinggal bareng mereka tp beda kamar appartemen..

"Iya aku dah otw kok tunggu disana ya bentar lagi nyampek,, jangan kemana2, entar kamu ilang lagi,, hehehe " kata tika sambil ketawa kecil

" apaan sich emang aku anak kecil apa.. bisa ilang gitu aja,, iya2 aku tunggu disini cepet jangan lama"
Jawabku sambil senyum2 kecil

" ok "  jawab tika terus matiin telfonnya..

Saat aku berjalan ingin duduk  di kursi yang ada di sampingku,, tiba2 ada kerumunan  cewek2 yang teriak2 kayak orang kesurupan dan mereka ternyata nriakin Tina,, "waaaow" dalam hati aku itu bener2 My baby Tina,, Tina Jittaleela, OmG demi apa aku gk percaya hari pertama aku nginjakin kaki di thailand aku langsung ketemu My Baby Tina.. Sumpah aku mau pingsan rasanya..

"Aku harus apa ya, nyamperin enggak, nyamperin enggak, aaduuchh aku bingung"  sumpah badanku gak bisa di gerakin kaku.. aku masi gak percaya bisa secepet ini ketemu dia.. dan aku ngebelakangi dia.. tiba tiba

" Aaaucch" ada yang nabrak aku dari belakang dan aku hampir aja jatuh tapi ada yang nopang badan aku.. selamat ada yang megangin aku, tapi siapa yang nabrak aku gak liat apa ada orang segedek ini lagi bediri..

Saat aku liat dia perlahan dan aku bilang terima kasih..

"Thank you" sesaat mulut aku ngengangak gak percaya kaget bgt,, ternyata yang nopang badan aku itu Tina Jittaleela,, sumpah demi apa aku seneng plus masi gk nyangka,, apa ini mimpi, gk ini tu nyata,, waaachh langsung ngefly dech..
" sory "  cuma itu yg dia katakan  dan senyum  lalu pergi..

Sumpah demi apa aku seneng banget..
10 menit kemudian tika dateng dan manggil2 aku tp gk aku gubris..

" hay sory aku lama ya, tadi agak macet "  nich anak kenapa sich aku dateng kok diem aja mana senyum2 sendiri kayak orang gila,, kesambet kali ya..

" woii cilla.. Cillaaa "  triakku yang akhirnya ngebangunin Cilla dari kesambetnya..

" iya.. iya ada apa" kaget aku karena tika triaknya pas di kuping aku..

" ada apa ada apa  kamu tu ada apa senyum2 sendiri kayak orang kesambet aja" sambil aku manyun2in mulut aku ke cilla pasang wajah sebel..

" Sory sory aku tadi kesemsem tau" jawabku sambil senyum2 lagi..

" Bis ketemu siapa sich, cowok ganteng yach " sambil nunjuk2 idung Cilla  dan Cilla senyum2..

" Lebih dari cowok ganteng tik ini tu cewek ganteng sedunia yang aku temuin " sambil aku senyum2 girang nutupin muka aku karna malu di liat tika muka aku pasti merah banget kayak udang rebus..

" hhaaahh.. siapa cill "  siapa sich yang dimaksud cilla apa itu idolanya dia,, tapi kok bisa ketemu disini..

" udah critanya nanti aja pas kita dah nyampek di appartemen, aku dah capek banget  nich pengen rebaan " aku tarik tas ku dan jalan menuju mobil tika..

Selama di jalan aku selalu senyum2 sendiri dan tika berkali2 bangunin aku dari lamunanku  takut aku kesambet.. sampainya di apartemen aku langsung masuk kamar mbanting badanku ke kasur.. senengnya enak banget...akupun tidur belum sempet beres2n barang2 aku langsung tidur..
Dan tika tau aku capek dan dia langsung pergi tinggalin aku dan dia bilang mau lanjut kerja..

Sob TaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang