Miss U

58 4 0
                                    

It's a beautiful life..
Nan neoui gyeote isseulge..
It's a beautiful life..
Neoui dwie seo isseulge..
Beautiful love..
Haneurarae neowa issdamyeon..
Sumswineun geosmaneurodo joha..
It's a beautiful life..
Beautiful day..

Suara panggilan masuk dari HP cilla berbunyi ..
Cilla yg tersadar Dari tidurnyapun langsung mencari keberadaan HP nya dimana .. Setelah mndapatkan keberadaan HP nya Dan melihat ada nama si pemanggil "MOM" ..

Yaaps momi cilla menelfon ,, sesegera mungkin cilla mengangkat telfon itu"

"Hello .... Mom"

"Kamu kenapa sayang beberapa hari ini tidak menelfon Momi .. Why sayang"

"Sorry Mom "

"Kamu kenapa sayang .. Cerita sama Momi.. Apa ada masalah..ceritalah "

"Huuufft...OK "

"Critakan sayang itu bisa membuatmu lebih tenang.. Momi siap untuk memdengarkan "

" Ok Mom .. Tp Momi sebelumnya aku minta maaf jika cerita Ku ini akan menyakiti Momi" cilla Sudah membayangkan APA yang akan di bayangkan Mominya.. Tp dia harus tetap mengatakannya ...

"Momi akan mencoba menerimanya sayang"

"Huuft.. Ok .. Mom pernahkah Momi merasakan jatuh cinta Dan bagaimana rasanya dan seperti apa gejalanya"

"OK...  jadi... Putri kesayangan Momi ini sedang jatuh cinta "

"Aku tidak tahu Mom"

"Tidak tahu bagaimana "

" Ya .. Aku tidak tahu apakah ini jatuh Cinta atau hanya rasa yg berlebihan sesaat saja.. Aku bingung Mom"

"Critakan sayang .. Jangan kamu tahan lagi " sepertinya Momi tau kalau cilla sedang ragu2 untuk menceritakanya..

"Momi tahukan tujuanku kesini .. Liburan di bangkok itu apa? "

"Iya Momi tahu .. Untuk bertemu idolamu kan"

"Iya Mom dan aku Sudah bertemu dengannya bahkan beberapa Kali bertemu dan saling bertatapan .. Tapi Dari setiap pertemuanku dengannya aku merasa rasaku yg awalnya hanyalah fans itu seperti ada yg aneh.. seiringnya pertemuan kita sperti rasa itu mulai berubah Mom.. Dan di pertemuan kita yang terakhir aku mulai bingung dengan perasaanku Mom.. Dan itu menyiksa pikiran Dan batinku"

"Apa yg terjadi hingga kamu menyadari Dan kamu bingung"

"......" Cilla diam

" sayang ... Ada apa .. Katakanlah "

"Ki....ta...Ber...ehhmm..Ber..cium..berciuman Mom" cilla mengucapkanya dengan terbata2 Dan hampir menahan nafasnya

"Lalu .. Apa kamu merasakan ada sesuatu yg mengaduk2 di dalam perutmu seperti ...ada kupu kupu yg berterbangan di dalam perutmu"

"Aku rasa"

"Dan apa jantungmu salalu berdetak lebih kencang Dari biasanya saat kamu di dekatnya"

"Iya Mom.. Bagaimana Mom tau"

"Tentu Momi tau sayang itu artinya kamu sedang jatuh cinta sayang"

"Benarkah .. Tapi apakah dia juga merasakan hal yg sama mom"

"Mungkin saja "

"Mungkin???"

"Iya mungkin.. Mungkin dia jg... mungkin tidak jg"

"Aaaistss.. Mom kenapa membuatku semakin bingung"

"Kamu harus mencari tahu sayang .. Carillah kejelasan tentang dia"

Sob TaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang