Meyakinkan Hati❤️

73 4 0
                                    

Tina Pov *

Saat aku sedang berjalan2 di Mall dan ingin mengopi dengan teman2 ku aku memutuskan untuk pergi ke Cafe dekat mall..  Saat aku memanggil pelayan yg ingin beranjak pergi dan dia berbalik aku tidak menyangka bisa bertemu lagi dengannya..

"Pelayan.. !! "panggilku kepada pelayan itu dan dia berbalik

" Permisi tadi panggil saya..  Ada yg bisa saya...  Ban..tu.." aku terkejut hampir tidak percaya.. Dia lagi si Gadis imut..

"Pi' Tina..  Waah kita bertemu lagi Pi'.." ekspresinya sangat lucu bagiku..

"Kamu Gadis imut..  Eghmm..  Siapa nama kamu" kataku dan wajahnya seperti seseorang yg menahan emosi bahagianya..  Sangat lucu

"Hai.. Halo.. "aku melambaikan salah satu tangannku mencoba untuk menyadarkannya dari lamunannya..

" Eeghh..  Iya..  Maaf "

" Nama kamu siapa..  Boleh kan aku tahu siapa nama kamu?? " aku bertanya sekali lagi..

" Maaf..  Namaku Cilla.. Pi' " jadi nama Gadis imut ini Cilla..

" ouuchh..  Cilla aku ingin pesan ice Carramel Maciato 2 dan Hot Chocklatnya 1 dan tambah 1 lagi  French fries.."

"Baik terimakasih..  Mohon di tunggu pesanan anda akan datang  sebentar lagi,  terimakasih " dia pergi kedalaman sana dan aku lihati tingkahnya.. Aku senyum2 sendiri melihatnya.. 

" Hai.. Kamu kenapa melihat pelayan itu dengan sangat antusias dan kamu seperti menggodanya?? Seorang pelayan.. si Gadis imut" Yaa yang bicara itu adalah Nan dia bertanya seolah merasa ada yg aneh denganku..

" Apa sih dia itu Cilla "jawabku singkat

" Yaa aku tau namanya Cilla baru saja kamu mengajak ya berkenalan,,  dan sepertinya teman kita ini sudah berkali-kali kali bertemu dengan si Gadis imut itu" Nan tertawa dengan puas..

"Sudah hentikan jangan memanggilnya Gadis imut lagi dia itu Cilla..  Dan hanya aku yg bisa memanggil ya begitu.. "

" Hai..  Hai.. Dia itu pacarmu haaa..." pertanyaan Nan membuatku menelan ludah sendiri..  Benar dia itu bukan siapa2ku tapi kenapa aku bersikap seolah2 dia itu milikku..  Aarrghh..  Ada apa denganku..

"Bu..bukan.. Aasshh..  Sudah lah Nan jangan bertanya lagi" ku lihat Nan masi mencoba menahan tawanan..

Dan Cilla datang dengan membawa pesanan yg sudah ku pesan tadi..  Dia melihatku  dan tersenyum dan aku membalasnya dengan senyuman pula..  Dan tiba2 jantung berdetak dengan kencang..  Ada apa ini?? Ada apa dengan jantung ini? kenapa dia berdetak dengan kencang..  Aku memegangi dadaku sekilas untuk memastikan jantung ini tidak akan melompat keluar karena berdetak dengan kencang..

"wooii.. kamu kenapa .. Kenapa dengan dadamu..  Apa kau berdebar2 melihat gadis imut itu..  Haaa.." kata2 Nan membangunkanku dari lamunan..  Dan kali ini dia memanggil Cilla deng sebutan yg aku haramkan untuk dia gunakan.. Nan benar2 membulyku kali ini..  Dan path ikut tertawa..  Benar2 mereka ini teman yg suka memanfaatkan keadaan untuk membulyku.. Ck..  Aku berdetak..

"Ck..  Nan..!! " aku mencoba  memperingatinya agar dia berhenti berbicara..

" Santai bro santai...  Aku kan cuma bercanda.. Jangan marah seperti itu..  Iya..  Iya..  Dia itu hanya Gadis imut milikmu.." Nan menyikut tangan phat dan menepuk punggungku..  Dan aku hanya bisa menggelengkan kepala saja dengan tingkah Nan dan phat..

"Hai..  Ayo kita pergi sudah hampir 2jm kita disin,  aku sangat mengantuk,.  Hooaammh.. " phat menguap seperti benar2 mengantuk..

Padahal aku masi ingin melihat dia si Gadis imut sekali lagi..  Kenapa dia tidak keluar2..  Aku harap kita bisa bertemu lagi Cilla..  Gadis imut yg telah membuat jantung ini berdetak sangat kencang beberapa saat lalu..
Aku pergi tapi mataku masi berharap dirinya keluar dari pintu itu..  Tapi yaa sudahlah.. 

"aku akan kembali gadis imut.. Cilla..  Tunggu aku.. " aku berbicara lirih dan pergi..

Beberapa saat kemudian...

"kemana dia..  Yaah..  Kenapa sudah pergi..huuuft .. "

Lembur lembur demi bisa ngelanjutin ff nya.. 💪💪 Tapi apa daya cuma dapet 2 episode..  Buat yg dah baca..  Kopkunha 😊🙏🙏

Sob TaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang