Hari Cerahku di Bangkok ⛅🌞

184 14 0
                                    

Aku membuka mataku di pagi hari dengan suasana hati yang sangat senang. Pagi pertamaku di bangkok. Aku masi gak nyangka dengan kejadian kemarin.
Selesai mandi aku nyari tika di apartemenya , apartemnya di sebelah aku.. ternyata tika dah berangkat kerja dan yang ada kak rika dia itu kakannya tika..

" tikanya dah berangkat kerja cill kamu nyusul aja dia ke tempat kerja ntar bisa bareng kakak "

"Gapapa kak? nanti gak di marahin sama bosnya kak? " jawabku gak enak sama kak rika karena ngerepotin..

" Gapapa kok cill bosnya tika baik kok soalnya yang punya tante sendiri, kamu mau bantuin juga gapapa , santai aja cill "

" Iya kak aku ganti baju dulu ya kak" aku langsung masuk lagi ke kamarku ganti baju..

" dah siap cill, ayo kita lets go "

" ayo kak "  aku semangat banget pagi ini itung itung jalan jalan kecil..

Sampainya di tempat kerjanya tika aku tertegun ternyata keren banget tempat kerjanya tika cafe kekinian banget banyak anak anak muda nongkrong disini.. yaaps tempat kerjanya tika tu cafe yang  lagi ngetren sekarang di daerah situ ..

" ooh iya cill kamu duduk dulu yaah aku cari tika sama tante aku dulu  "

" iya kak "  aku masi terkesima sama cafe ini keren banget. Gak lama kak rika tika dan tante dateng nyamperin aku..  tantenya tika kliatan cainis banget asli bangkok kayaknya..

" cill kenalin ini tante aku, tante lisa"
" cilla tante " aku ngejabat tangan tante lisa dia masi muda dan cantik kulitnya masi mulus banget gak nyangka kalau udah tante2..

" tante ini cilla temen aku yg aku ceritain kemaren"

" hallo cilla, gimana kesan kamu pertama kali nginjekin kaki di thailand,  semoga kamu betah tinggal di sini banyak laki2 tampan disini jika kamu mau akan tante kenalin kekamu banyak kenalan tante yg brondong2" tante lisa tersenyum melihatku

Aku sempet kaget ternyata tante lisa asik jg ngobrol ma anak muda dan yg aku suka tante lisa cantik bnget " enggak usah tante itu gk perlu bisa nyari sendiri kok tante " jawab aku sambil cengengesan.. kak rika tiba2 pamit pergi katanya ada urusan pekerjaan gitu..
" tante tika cilla aku pamit pergi dulu yaa ada urusan pekerjaan,, dari tadi udah ditungguin "

" kak makasi udah nganter cilla kesini " sambil cipika cipiki
" tante titip cilla yaa suruh bantu2 juga gapapa itung2 tenaga tambahan hehehe "

" iya gampang itu cilla gapapa kan kalau tante ngrepotin cilla nanti "

" gapapa kok tante cilla seneng bantu2 " jawabku sambil cengengesan .. gapapa lah bantu2 dari pada di apartemen sendirian gak ada temen..
Selama di cafe aku bantu2 tika nganter pesenan bnyak ngobrol juga sama tante lisa.. seru banget hari ini sampek malem, jm 11 malem aku sama tika baru nyampek apartemen,

" tika aku langsung ke kamar ya ngantuk capek banget mau istirahat " sumpah aku emang udah capek banget, badan rasanya mau patah semua ..

" ok cill met rehat ya, inget besok bangun pagi kita joging sambil jalan2 ok " sambil ngasi tanda jempol..

Aku belom sempat crita apa apa sama tika soal kemaren, tika kayaknya juga lupa mau tanya  sama aku soal kemaren..  gapapalah besok juga bisa,  besok tika libur kerja dia janji mau ngajak aku jalan2.. yeeyy  😆😆

Bis mandi aku ngerebain badan ke kasur dan inget soal kemaren di bandara, aku senyum senyum lagi..

" apa kita bisa ketemu lagi ya " aku senyum sambil ku gigit bibir bawahku.. sumpah manis banget dia, ini pertam kalinya aku natap dia deket banget jantung aku deg deg serr.. hahaha apa sih aku malah mikirin itu  kalau aku pikirin terus yang ada malah jadi kemana mana entar..

" udah aach aku tidur aja,, bsok gak bs bangun pagi lagi, trus di amuk dech ma tika dapet sarapan omelan yang ada hehehe " ku peluk gulingku dan akupun menutup mata dan ngucapin..

" Good night and sweet dreams my baby Tina " akupun langsung tertidur dan  berharap impiin dia 😊😊😊


Thanks yaa yg dah baca dengan kalian baca aja itu dah jadi dukungan bnget buat aku nulis ,, jd semangat gt .. hehhehe ... khopkunha

Sob TaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang