chapter 15

4.1K 303 33
                                    

E
N
J
O
Y
Guys

WARNING!!⚠
TYPO EVERYWHERE

**--**--**--**--**--**--**

*author pov

Hana bangun dari tempat tidurnya ketika mendengar suara-suara burung bercicitan diluar kamarnya. Ia mulai merenggangkan tubuhnya dan melihat jam pada nakas di samping kasurnya.

Ini masih cukup pagi untuk Hana tapi ia tak masalah karena lebih cepat lebih baik bukan? Setelahnya Hana beranjak dari kasur dan mulai pergi menuju toilet kamarnya.

Di lain tempat seorang laki-laki yang baru saja terbangun dari tidurnya karena suara deringan dari ponsel miliknya. Ia mengambilnya dan menjawab panggilan itu.

'Jungkook-ssi! Bisakah kau jemput aku? Pagi ini tidak ada yang dapat mengantarku ke sekolah' ucap seorang wanita di serbang sana. Jungkook yang mendengar itu hanya mengernyit. Ia bingung siapa wanita itu.

'ini siapa? ' tanya jungkook akhirnya

'Kau lupa denganku? Padahal kemarin kau mengantarku pulang jeon jungkook-ssi' ucap wanita itu lagi. Seketika jungkook mengingat siapa wanita yang pagi-pagi mengganggu tidurnya.

'Go mina? ' tanya jungkook

'Iya ini aku. Jungkook aku minta tolong jemput aku ya.. Tidak ada penolakan. Sampai jumpa'

Mendengar itu membuat jungkook berdecak kesal. Ia pun bangkit dari kasurnya dan menuju kamar mandi

Hana saat ini sedang duduk di meja makan dan memakan sandwichnya tak lama pintu kamar jungkook terbuka. Hana menoleh dan langsung mengambil tasnya bersiap untuk pergi.

Tetapi jungkook berhasil menghentikannya

"Kau kenapa? " tanya jungkook heran dengan kesan dinginnya, Hana mencoba menghiraukannya dan lanjut untuk meninggalkan rumah.

"Mian" tiba-tiba jungkook mengatakan hal yang sangat jarang didengar oleh Hana. Hana berhenti tepat di depan pintu. Ia meremas gagang pintu dekat kuat mencoba menahan air matanya.

"Jemput saja wanitamu agar dia tidak marah" ucap Hana dengan suara gemetar dan langsung keluar dari rumah. Sementara jungkook masih terdiam, terpaku atas apa yang Hana katakan.

'Apa dia mendengarnya?' batin jungkook

*--*--*--*--*--*--*--*--*

Hana sampai di depan gerbang sekolah dan langsung dihentikan oleh wonwoo yang sepertinya sedari tadi menunggunya. Hana hanya tersenyum ke arah wonwoo.

"Wae? " hana bertanya

"Tidak ada. Aku hanya ingin mengajakmu ke kelas bersama" jawab wonwoo

"Kelas kita berbeda bodoh" ucap hana sambil tertawa dan meningglkan wonwoo. Sebenarnya hana bingung kenapa wonwoo seperti itu. Ia berfikir kalau seperti ini lebih baik ia menikah dengan wonwoo dari pada jungkook.

"Hana-ya!! " teriak wonwoo dari belakang dan berlari menuju Hana dan merangkulnya. Hana benar-benar risih sekarang. Ia pun terdiam dan menoleh ke wonwoo.

(JJK)'married with cold namja'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang