*Hana pov*
Huh.. Apa-apaan sih eomma, jika bukan karena eomma aku tidak akan ada di sini saat ini.
Bruhh
Aku....
.
Sangat....
.
Bosan....
Flashback
*Author pov*
"Kalian sangat serasi... Wah sampai-sampai eomma tidak sabar ingin mempunyai cucu.. "Ucap eomma jungkook. Dan sekarang mereka masih di butik,setelah jungkook menyatakan bahwa Hana cantik kedua eomma tersebut suka sekali menggoda mereka sampai membuat pipi mereka memanas.
"Oh ya eomma hampir lupa.. Emmm kalian berdua jalan-jalan saja dulu ne, eomma akan membayar bajunya dulu dan jungkook eomma minta tolong jaga Hana ne.. "Ucap eomma Hana lemah lembut, yang di tanya hanya bisa terseyum kepada calon mertuanya nanti
"Ne eomma"balas jungkook kepada mertuanya
"Eomma aku pulang bersama mu saja ne... Kurasa jungkook sangat lelah"ucap Hana kepada eommanya ia memang sengaja karena ia takut hatinya akan sakit lagi untuk kedua kalinya, ia takut jungkook akan berkata hal yang sama seperti sebelumnya. Hana tahu mereka memang tidak saling mencintai.. Tapi entahlah Hana merasa Sedikit aneh akhir-akhir ini. (Chapter 3 )
"Wahh kau perhatian sekali terhadap calon suami mu.. Eomma rasa, eomma tak salah memilihmu menjadi menantu eomma. Tapi tak apa jungkook akan mengajak mu makan malam dulu sebelum pulang, eomma dan eomma mu akan lama. Kookie.. Ajak Hana makan terlebih dahulu ne.. "Suruh eomma jungkook terhadap jungkook, jungkook hanya mengangguk pasrah.
Jungkook berjalan di depan dan menaiki motornya di susul oleh Hana dan disini lah merekaFlashback end
"Minumlah Americano mu sebelum kita pulang, aku ingin istirahat"
Ucap jungkook dingin dan ketus, huh itu yang ku benci dari nya. Apa dia tidak tahu aku ini perempuan, aku ini punya hati bisakah kau berbicara dengan lembut."Ne" ucapku jelas dan singkat, akupun langsung meminum americano ku dengan kasar. Kalian tahu kenapa.
KARENA
.
AKU
.
SANGAT
.
KESALya tuhan kenapa aku harus di jodohkan dengan orang ini... Dia saja tidak menginginkanku, bagaimana bisa aku hidup lama ya tuhan.... (Lebay banget)
"Jika masih lama kau pulang dengan taksi saja"
Tega sekali dia, sudahlah aku lelah berdebat dengannya.
"Pulanglah aku bisa sendiri"
ucapku kali ini ketus dan menusuk, aku sungguh tidak tahan di sini jadi aku berdiri menenteng tas ku dan pergi keluar cafe biarlah dia yang bayar aku sudah tidak peduli lagi.*Jungkook pov*
"pulanglah aku bisa sendiri"
Apa aku terlalu cuek terhadapnya?? Aku tidak tahu itu, tapi entahlah aku merasa bersalah tapi untuk apa lagi pula aku tidak menginginkannya.
Akupun langsung membayar semuanya dan pergi menuju motorku, aku tidak ingin pulang dulu, sebelum aku pulang aku akan jalan-jalan.
*Author Pov*
Hana berjalan tanpa arah, dari tadi dia hanya berjalan di tepi sungai han dengan ributnya suara kendaraan yang menemaninya, pikirannya kacau dia sangat sakit, kenapa harus dia yang merasakan ini semua.
Hana duduk di tepi sungai dan melihat ke depan dengan tatapan kosong, dari tadi dia hanya bertanya-tanya kenapa, kenapa pria itu dingin sekali terhadapnya? Apa jungkook membenci Hana?? Tapi apa salah Hana? Itulah yang menjadi beban pikiran Hana saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(JJK)'married with cold namja'
Fanfiction'Mencintaimu adalah hal yang paling menyakitkan seumur hidupku. Tapi cintaku terlalu besar untuk berhenti memperjuangkanmu' 'Tinggalkan jika membuatmu sakit. Perjuangkan jika itu yang patut kau perjuangkan' cast: park Hana - hana joen jungkook - jun...