Laman 1

4.4K 165 14
                                    

~kim bum~

Kenapa harus dirinya?. Apakah aku pernah buat salah dahulu sampai2 sekarang aku selalu merasa sakit. Disini didadaku terus saja sakit dan terluka. Terima atau tidak aku harus tetap menerimanya.
'Bum kau tak sarapan?' Oohh tidak suara itu aku tak tahan aku ingin sekali memeluknya
'Bum kau tak apa? Knp dari tadi diam saja? Apa kau sakit' tangan itu yg selalu ingin ku genggam menggoyahkan lamunan ku.
'Eehh oohh ha apa?'. Tanya ku padanya sedikit gugup.
'Knp tak sarapan? Apa kau sakit?' Tanyanya dengan senyum khas nya itu, ya tuhan aku tak tahan bagaumana mungkin ini aahhh tuhan.
'A..a..aku langsung berangkat saja, aku tak apa. Sampai jumpa'.
'Tapi bum kau akan sakit setidaknya bawa bekal sedikit' aku bisa mendengarnya berteriak. Namun apa daya aku tak sanggup, aku seperti kehilangan akal saat berdekatan dengannya.
............
Kim bum terus melangkah sedikit berlari mungkin ke arah mobilnya dan menancapkan gasnya dengan cepat meninggalkan rumah besar dengan wanita cantik yg diam2 ia kagumi didalamnya. Dalam perjalanannya menuju kampus ia terus saja mengatur detak jantung yg tak menentu itu.

~Kampus~

Kim bum berlalu dengan sedikit gontai ke kelasnya. Oohh tunggu dia tak ke kelas dia melewatinya
'Hei bum hei hei mau kemana kau ha, kls mu ada disini kenapa kau terus berjalan bodoh'. Jung il woo sahabat karip kim bum dengan cepat menyusul kimbum.
'Aku sedang suntuk aku mau ke atap, jangan ganggu aku jika kau hanya ingin menceramahiku' titah kim bum sebelum sahabatnya menepuk pundaknya.
'Oohh ayolah kita sudah lama berteman knp kau seperti itu man, krn aku sahabat baikmu aku akn menemanimu ok' balas il woo yg berlari meninggalkan kim bum ke atap kampus.

~Atap kampus~

'Hei bro jadi apa yg sebenarnya menggangumu?.' Tanya il woo dengan sedikit meregangkan tangannya membiarkan udara yg segar menerpa tubuhnya.
'Haaaahh harus sampai kpn seperti ini? Aku lelah terus seperti ini?. Harus nya dulu aku aaahhh lupakan' frustasi kimbum mulai mendudukan dirinya.
'Apakah yang kau maksud dia bum?. Ini sudah hampir 5 tahun bum dan sudah 2 tahun sejak kalian hidup seatap. Aku memang tak mengerti bagaimana rasanya tp sudahlah bum mungkin dia....'

...............

Maaf ya kalo  ceritanya gimana2 gitu. Sumpah ini baru ini aku buat cerita😂. Entah kesambet apaan tiba2 pgn buat cerita. Ooiya sebelumnya emng sengaja enggak aku kasih tau pemerannya biar kalian sendiri aja deh yang nebak😁. Ok yg sekarang aku butuhin kritik dansaran kalian. Happy reading all😘😘😘

Let Me Love You (Bumsso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang