Laman 4

1.2K 96 8
                                    

F L A S H B A C K

~Kim Bum~
Gadis manis bertubuh mungil dengan senyum indah di  wajahnya dan mata almond yang menenangkan. Aku bertemu dengan nya saat kami sama sama memasuki sekolah tingkat atas untuk pertama kalinya. Dari awal sampai sekarang pertengahan kelas 1 aku melihatnya dari kejauhan walau kami sekelas dan sering satu kelompok namun entah kenapa saat di depannya aku jadi kelu. Ada rasa takut jika ternyata dia tak memandangku atau apapun itu. Aku cukup paham jika cinta terkadang tak harus memiliki, melihat dia bahagiapun walau bukan karena diriku sangat membuat ku bahagia knp? Karena perasaanpun tahu harus kemana mereka pulang, jika dia bersamaku brarti memang benar aku rumah untuk hatinya jika tidak baiklah itu takdir.

~Kim So Eun~
Lelaki itu selalu melihatku dari kejauhan, sebenarnya aku tahu saat dia diam2 menatapku memperhatikanku aku tahu tentang itu semua tapi sudahlah asal tak mengganggu tak apa. Tapi lambat hari bulan bahkan tahun kami semakin dekat, dia yg dulu malu2 saat berhadapan dengan ku sekarang malah sangat2 memanjakanku. Aneh bukan? Iya aneh sekali, apakah semua namja seperti dia?. Tapi terserahlah toh dia baik, kami juga satu universitas bahkan satu fakultas dan bahkan nya lagi kami sekelas juga sebangku. Lucu bukan, takdir tuhan semenarik ini. Tapi kedekatan ku dengan dia mulai jarang, karena aku dapat menyelesaikan kuliahku hanya dalam waktu 2 tahun dan kim bum?. Dia masih di sini, tak apalah toh kami di luar bisa bertemu. Apalagi saat aku diterima kerja di perusahaan hyungnya. Kim jae jong

~Kim Bum~
Kadang teman separah itu ya meninggalkan teman lainnya dan sukses sendirian. Yahh sedikit menjengkelkan kenapa dia begitu cepat lulus dan aku masih disini, bagaimana jika aku kesepian dan kesulitan mengerjakan tugasku?.
Tak apa lah aku senang dia bisa maju dengan pesat,dan sekarang dia bekerja di perusahaan keluargaku yg dikelola hyungku sendiri. Karena itu pula aku jadi sering ke perusahaan hanya untuk ya kalian tahu sendiri melihat dirinya, kalian tahu bukan rasanya melihat orang yg dicintai aahh tunggu cinta?. Ya cinta aku baru menyadarinya beberapa tahun ini, dan aku mulai menyukainya saat aku pertama kali melihatnya dulu sewaktu kami masih sama2 menjadi murid baru.
...............
Kim bum pria itu seusai pulang kuliah pasti selalu di kafe depan perusahaan hyungnya untuk apa?. Menunggu so eun pulang dan mengantarnya pulang, entah sejak kapan tapi itu selalu terjadi dan seperti halnya kebiasaan semua mengalir begitu saja. Sampai kebiasaan itu mulai tersendat sejak,

Kim so eun yg baru beberapa bulan di L.Capital sudah naik jabatan menjadi sekretaris dirut. Cepat sekali bukan, dan kebiasaan tadi saat kim bum menemuinya membelikannya makan menemaninya saat dia lembur dan menunggunya saat akan pulang kerja perlahan mulai digantikan oleh hyungnya kimbum tak lain dan bukan adalah kim jae jong. Ya tergantikan, jae jong yg sekarang selalu ada di samping so eu. Makan siang berdua, mengerjakan proyek, survey sampai pulangpun sekarang so eun di antar oleh jae jong. Lalu kemana kim bum?

Kalian tahu bagaimana rasanya saat seseorang yg kalian cintai dekat dengan orang lain yg parahnya kakak kalian sendiri, dan diri kalian yg bertahun tahun dekat dengannya seperti dilupakan begitu saja. Ya benar so eun seperti melupakan kim bum begitu saja. Saat di ajak kim bum makan ia bilang sudah ada janji dengan jae jong, saat ingin menemani lembur so eun bilang ada jae jong. Jae jong jae jong jae jong dan jae jong seperti ingin meledak rasanya hati kim bum. Kalau saja kim bum tak ingat jika itu kakaknya sendiri yakin saja sekrang jae jong hanya akan menjadi kenangan.

Lambat hari bulan semua mulai berubah. Yang awalnya selalu bersama sekarang menjadi seperti orang asing. Tak ada candaan seperti biasa yg mereka lakukan. Sampai tiba hari dimana kim bum mendapat undangan pernikahan dari gadis yg dicintainya. Bagai tertimpa batu yg amat besar knp? Karena yg akan dinikahi so eun adalah kakaknya sendiri. Ya tuhan sempat kim bum berfikiran jelek tentang Mu, takdir yg dulu ia eluh2kan sekarang merubah hidupnya. Sudah tak ada lagi senyuman bahkan kenyamanan hidup di dalam dirinya. Jika saja tak ingat keluarganya sudah sangat pasti kim bum sudah meregang nyawanya sekarang. Bagaimana tidak, 5 tahun coba rasakan 5 tahun ia mencintai dalam diam hasilnya apa takdirnya lari begitu saja. Sakit rasanya sakit sangat sakit sekali hingga air matapun tak ada gunanya tak bisa menggambarkan bagaimana perihnya.
Lalu bagaimana dengan perasaan so eun?. Apakan ia memang tak menyukai kim bum sama sekali? Atau ?

F L A S H B A C K  end

Let Me Love You (Bumsso)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang