Aishiteru....aku cinta kamu!!!
Ganbatte.........
Berkobarlah semangat kakak kakak buat ngevote fanfiction aku yang sungguh sangat pemula.
........
Haru dan yang lainnya kembali kerumah.
"Setelah menokah apa kalian akan pindah? " Akira sedih melihat Haru mengemasi bajunya.
Haru berlari menuju arah kakaknya. Memeluknya dan membisikkan sesuatu.
"Apa kakak lupa besok kita ke Hokkaido melihat salju! "Haru antusias dan Akira malah bengong.
" Aku lupa belum ambil cuti. "Akira kelimpungan, karena cuti tidak bisa diambil dadakan.
" Kamu Konan apa sudah dapat cuti, ah sudahlah ini proyekmu kenapa aku menanyakannya? " Akira kebingungan.
"Tidak usah khawatir kakak ipar aku sudah mengambilkan cuti untukmu tapi dengan satu syarat. " Konan serius dan menggapai tangan Haru agar duduk lebih dekat dengannya.
" Benarkah apa syaratnya? Ngomong ngomong mengenai kakak ipar jangan lebay!" Akira tersenyum sarkas
" Hmmmm, Akira menggantikan tugas aku disana sebagai kepala divisi penyelenggara sampai acara selesai!! " Konan tahu setelah ini Akira pasti marah marah. Lalu dia langsung membawa Haru pergi kedalam kamar mereja tak lupa mengunci pitu.
"Kak Konan.......Ani.....? " Haru khawatir
Konan mengacak rambut isteri barunya itu.
" Biarkan dia." Km nan mengambil tunuh Haru dan kini Haru alam pangkuan Konan melihat Bulan yang bulat.
Satu........ Dua...... Tiga....
"Konan kau sialan, baka, gila, setres, ah bodohlah pokok semuanya. Apa kau tidak lihat pekerjaan di pelayanan masyarakat lelahnya gimana kenapa kamu melempar tanggung jawab padaku. "Ngomel sambil mondar mandir didepan pintu kamar Haru dan Konan.
Mendengar Konan terus mengomel, Konan membenamkan kepala Haru dalam dada bidangnya. Dan melepas nafas kasar.
"Ini sudah malam. " Berjalan kearah pitu dan Haru masih dalam gendongan Koala
Konan memunculkan kepalanya.
" Karena aku sudah mengundurkan diri. " Menutup kembali kamar
" Sialan kamu Konan, setidaknya bicara padaku. Kamu ini benar benar adik ipar tidak tahu di untung, untung kamu kaya kalau tidak udah kucincang kau dan kumasukkan dalam kolam ikan. " Akita terus ngomel ngomel hingga Shou pulang.
"Aku pulang....." Shou santai dan terlihat lelah.
" Besok kita ke Hokkagen apa kamu sudah siap?" Akira
" Ya... Tentu sudah, malah aku khusus beli mantel bulu bulu membahana karena aku ingin main sky. " Shou menari riang ala pemain sky handal nenuju kamarnya.
" Jadi hanya aku yang belum siap, kalian ini benar benar.....! " mengertakkan gigi.
Padahal rencana itu sudah diketahuinya dari kemarin jauh hari tapi tetap saja Akira belum siap. Dia itu sungguh pelupa.
Akira menuju kamarnya kesal, dia harus cepat berkemas agar besok pagi tidak terlambat naik pesawat.
..........
" Shou, kenapa kamu tidak mengingatkanku? " Akira
Shou malah melengos.
" shou aku bicara padamu jadi lihat aku? "
KAMU SEDANG MEMBACA
love you seme ( end ) H2o Book 4
FanfictionAsli karangan thor, walau sulit kita harus tetap berjuang!!!!! boy x boy yang anti minggir aku gak mau kesindir yang dibilang ceritaku beraliran xxxxx