Votenya kakak.... 😊😊😊😊
Keputusan Konan ?
Konan bergetar manakala melihat riwayat sakit yang diderita Haru. PTSD ( Post-traumatic stress disorder ). Itu adalah gangguan stres pasca trauma. PTSD dapat dikategorikan gangguan kecemasan yang membuat penderitanya tidak mau mengingat kejadian atau sebaliknya.
"Ayah...... "Konan menatap ayah Haru yang menghela nafas kasar.
"Sekarang putuskan, kau akan mengakhirinya atau mau terus menjaga Haru. Karena ayah tak tahu gangguan itu muncul atau tidak dikemudian hari karena terlihat kini Haru baik baik saja. Aku tak ingin kamu meninggalkan Haru di kemudian hari setelah Haru mulai tak bisa kehilanganmu. Lebih cepat lebih baik bila kamu memutuskannya sekarang. " Ayah
"Aku tidak akan meninggalkan Haru. " Ucap Konan yakin.
"Baiklah, aku percyakan padamu Haru putraku. "Ayah Haru kemudian meninggalkan Konan yang masih terperangah dengah hasil diagnosis Haru.
.....
Sepuluh tahun lalu saat usia Haru masih delapan tahun, Haru mengalami kecelakaan hebat bersama teman sekelasnya. Kecelakaan itu membuat seluruh penumpangnya meninggal kecuali Haru. Karena pada saat itu Haru tengah dipeluk temannya yang juga meninggal. Haru hanya mengalami patah tulang dan berbagai memar disekujur tubuhnya.Karena kejadian itu empat puluh lima penumpang dinyatakan tewas ditempat, Bus yang dikendarai untuk pergi berlibur mengalami kerusakan mesin dan menimbulkan jeseimbanhan bus tidak terkendali alhasil bus masuk dasar jurang dan terbakar. Dan hanya ada satu yang selamat yakni Haru. Pasca kecelakaan itu setiap hari Haru terus mengingat kejadian itu dan beberapa kali berusaha bunuh diri karena menyalahkan dirinya. Kenapa hanya dia yang selamat dan yang lainnya tidak?
Kejadian itu membuat Haru harus dirawat dirumahsakit untuk membuat traumanya sedikit berkurang. Kurang lebih setahun Haru berada dirumahsakit dan harus menjalani terapi dan mengkonsumsi obat obatan.
Setelah setahun berlangsung Haru dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Akira menyimpan rapat kejadian itu agar adiknya tidak kembali mengingatnya. Sehingga Konan tidak diberitahu olenya.
Namun sebuah hubungan kalau tidak didasari kejujuran tidak akan baik dikemudian hari. Ayah Haru memberi tahu Konan agar kejadian buruk ini tidak membebaninya bila Haru berkemungkinan kambuh.
......
"Walaupun sulit aku akan berjuang untukmu Haru, aku akan menjagamu. Ini bukan suatu masalah atau beban yang membuat aku harus meninggalkanmu. Dan ini bukan beban yang sengaja diberikan ayahmu padaku melainkan ini adalah suatu anugerah yang diberikan agar aku lebih menyanyangimu lebih dari apapun. " Guman Konan dalam hati.
......
" Sayang.... makanannya siap!! " Haru mengagetkan Konan dengan memeluk Konan dari belakang karena Konan sedang berdiri diteras dan melihat lihat area halaman rumah Haru yang luas.
" Baiklah kita makan. " Konan membalikkan tubuhnya dan mencium kilat bibir Haru dan mencubit hidung ala Asia miliknya.
Bergandengan menuju ruang makan yang penuh dengan makanan.
" Banyak sekali..... " Konan antusias dengan rasa yang ada dihadapannya semua masakan khas Indonesia. Ada bakwan jagung, sayur lodeh, ayam lodho, ayam geprek dll. Semua menu yang dijual direstoran milik ayah Haru sudah tersaji di meja makan.
" Selamat makan...... "
......
Malam menjelang, Konan dan Haru kembali menuju kamar untuk beristirahat.
Konan memeluk Haru dengan erat, menciumi seluruh wajahnya tanpa terkecuali.
" Hentikan Konan, apa yang kamu lakukan. " Haru merasa geli
" Aku menyangimu Haru. " Konan
"Sungguh, atau kau hanya berpura pura karena aku sakit jiwa. " Haru dengan senyum meledeknya.
"Siapa yang sakit jiwa, kau tidak sakit Haru. Aku sungguh menyayangimu maka jangan jauh jauh dariku. " Konan mencium bibir Haru kemudian berlanjut ke ceruk leher Haru bergerilya menuju titik sensitif Haru dan lebih. Mereka melakukan ritual pasangan menikah.
........
Keesokan harinya sebelum Konan dan Haru kembali ke Jepang mereka memutuskan untuk pergi berjalan jalan menikmati keindahan indonesia.
Sebelum pergi ibu Haru menyiapkan pesanan Akira sambal terasi.
"Ibu.... Kenapa ibu membawakan ini. Aku bisa masak untuk kakak disana."Haru ogah ogahan membawa sambal terasi itu.
"Rasanya beda Haru, lebih enak buatan ibu. " Konan
"Oh.... Jadi kamu membandingkan aku dengan ibu" Haru merajuk
Kemudian konan membawa Haru dalam pelukannya.
"Kami kembali ibu ayah.... " Haru dan Konan membungkuk sopan dan hendak masuk dalam taxi.
"Hati hati.... "Ayah
"Main lagi ke Indonesia kalau liburan" Ibu
"Baik.... Sayonara" Haru dan Konan melambaikan tangan dari dalam taxi yang mulai melaju.
......
Arigato Gozaimasu
Maaf typoThor lagi suka nulis crita ini jadi yang janji up setiap hari diborong hari ini. Mungkin besok thor fokus ke The Great Mafia.
Jadi ikutin terus ya.... Up dari thor. Kritik dan saran ditungu
KAMU SEDANG MEMBACA
love you seme ( end ) H2o Book 4
FanfictionAsli karangan thor, walau sulit kita harus tetap berjuang!!!!! boy x boy yang anti minggir aku gak mau kesindir yang dibilang ceritaku beraliran xxxxx