4. Ikemen?! "

2.1K 156 24
                                    

Tinggalin jejak ya kakak......

😊😊😊😊😊😊😊.

Ternyata taksalah,  yang salah itu mata Haru waktu malam itu. Karena dia melupakan kacamatanya jadi dia tidak tau fakta penjual nasi goreng itu sangatnya ganteng, sexi, dan penuh aura ingin dimiliki.

Haru,  jangan katakan terang terangan bahwa kau juga seorang Fundansi.  Fundansi sebutan untuk laki laki yang menyukai manga atau komik berbau Yaoi. Sedangkan Ikemen adalah cowok tampan atau sexi. Buka google translate mari kita belajar bersama.

Keluar dari taxi Haru segera menuju warung nasi goreng karena dia sungguh sangat lapar fan juga ada alasan lain. Akira membayar tagihan taxi dan segera menyusul Haru yang lari duluan seperti kesetanan.

Konan yang terlihat lelah,  ikut saja karena Haru minta makan dari tadi dia terus mengomel didalam taxi kalau dia lapar. Karena konan memaksa mampir di warung nasi goreng saja Haru dan Akira hanya mengiyakan toh Konan yang akan membayar untuknya.

Namun yang tadinya Haru kesal karena tak mampir direstoran sushi dan kini terpaksa makan nasi goreng Haru terlihat berbinar dan senyum senyum sendiri di meja tempat menunggu nasi gorengnya selesai dibuat.

" Haru..... Kenapa kamu." Akira bingung akan sikap adiknya yang cengengesan.

" Tadi kamu yang paling menolak untuk datang kesini nyatanya kamu terlihat bahagia! " Ucap Konan menuju tempat duduknya tepat dihadapan Haru karena Akira sudah duduk disamping Haru.

Para calon seme tidak tahu saingan mereka ada tepat didepan mata mereka.

" Makananannya siap? " Seorang pelayan mengantarkan pesanan Haru dan ketiga lainnya.

" Selamat makan..... " Mereka bertiga mulai makan tanpa mengobrol karena melihat yang antri banyak perasaan mereka tidak nyaman. Berasa paling ganteng karena nyatanya yang datang para Fujoshi.

" Terimakasih makanannya. "

Konan membayar tagihannya dikasir dia sempatkan untuk melihat arah dimana Haru terus menatap.

" Ya ampun....... " Ekspresi takjub seorang pria terhadap pria yang lebih dan lebih dari dirinya. Menelan ludah kasar. Konan menepuk halus dada bidangnya dan berusaha mengontrol kekagumannya.

"Jangan Haru... Kumohon jangan suka padanya? " Guman Konan dalam hati namun sia sia toh nyatanya Haru sudah ikut nimbrung hanya untuk sekedar berfoto.

" Pinjam ponselmu kak,  punya kak Akira dayanya habis. " Haru menyaut kilat ponsel Konan untuk mengambil beberapa foto.

" Haru...... "Konan menggertakkan giginya. Tiba tiba Akira menepuk bahu Konan ternyata dia memiliki perasaan yang sama.

" Lihatlah saingan kita...." menunjuk dadak bidang tukang nasi goreng.

Konan kesal karena dialah yang mengajak Haru kesini memaksanya pula. Tahu gini dia lebih pilih nengeluarkan lebih banyak uang untuk kerestoran sushi. Irit membawa bencana.

Pernah thor melakukan kegiatan irit dalam pembelian barang dan nyatanya benar harga itu tak menipu.

" Aku bawa dulu ya ponselnya nanti sampe rumah aku kembalikan setelah aku mengirim fotonya keponselku. " Ucap Haru santai meluncur cepat seperti Ezo Momonga. Si Tupai kecil yang bisa terbang.

Thor selanjutnya akan memakai nama Tupai kecil atau Momo untuk julukan Haru.

" Ya ampun.... Haru.... " Konan mengejar Haru. Dia kesal dengan dirinya yang terlanjur mengajak Haru dan terlihat kesal karena ponselnya terdapat foto pria teesebut.

love you seme ( end ) H2o Book 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang