Sesampainya di lab komp, ryujin langsung membagi tugas bersih-bersih nya dengan hangyul.
"Kak, lo lap cpu nya pake lap basah ya. Jangan lupa ambil air seember"
"Gue tinggi begini di suruh bersihin cpu sambil jongkok?! Lawaq lu" jawab hangyul sambil duduk nyantai di kursi yang bisa muter-muter.
"Yaudah karena lo tinggi dan gue ga nyampe. Tolong kaca nya di lap ya sampe bersih" ucap ryujin sambil ngelempar kain lap yang udah buluq ke muka hangyul.
"Anjeng! Nyante dong bos" ente yang kagak nyante bosss!-
Ya gitu aja terus di lab, cem kucing garong rebutan ikan asin-
Sementara hangyul ngelap kaca, ryujin bersihin cpu sama layar monitornya. Terus lanjut nyapu, dibantu hangyul juga sih.
"Kak ambil aer gih, sambil nih cuciin pel-an nya" ucap ryujin sambil ngasih pel-an sama 2 ember yang ditumpuk cem kursi hajatan.
"Perasaan gue daritadi dapet kerjaan yang berat mulu, lo aja deh yang ambil air. Cape gue" hangyul malah duduk selonjoran di lantai males.
"Cape pale lo! Kakak cuman ngelap kaca sama nyapu doang! Gue ngelap kaca, bersihin cpu+layar monitor, terus nyapu!" Ryujin yang cape, hangyul mah daritadi santai doang.
"Suruh siapa lo kerjain?" Hangyul masang ekspresi kaya yang ngeledek gitu loh- nyebelin.
"Kan yang laki-laki lo kak, masa iya cewe bawa ember+aer. Kalo gue bisa berubah jadi hulk mah ga bakal nyuruh kalee!" Karena cewe hanya berubah jadi singa ketika pms.
"Yaudah mana! Sini gue bawain" hangyul ngambil ember + pel-an yang harus dicuci dengan terpaksa dan langsung cabut nyari keran aer.
"Eh bentar kak, gue ikut" ryujin ngekor dibelakang hangyul.
"Mau apa lo?! Ngerecokin gue sambil nyipratin aer kotor pel-an ke seragam gue?! Oh atau lo mau modusin gue ya? Yaudah ikut aja, ntar kangen lagi gue tinggal lama-lama" gatel nya ngelebihin cabe-cabean lampu merah ya ni bocah-
"Geer banget lo! Orang mau nyuci pel-an juga. Tangan lo cuma 2 kan?" Mampos lo hangyul-
Sambil nunggu embernya ke isi penuh, ryujin bersihin pel-an nya. Cuma di celup-celup ke aer doang.
"Kak peretin dong, gue pake rok ga mungkin jongkok" ryujin nunjuk kain pel-an yang basah.
"Alah alesan- tadi di lab lo jongkok kan bersihin cpu?" Hangyul langsung memalingkan pandangannya, sok ga peduli.
"Halah bodoamat" ryujin pun langsung jongkok dan...
"Eh jangan! Gue aja" kemudian hangyul langsung bantu ryujin berdiri dan meretin pel-an nya.
Kembali ke lab~
"Kak gue bantu ya" ryujin berusaha meraih ember yang lagi dibawa hangyul.
"Ga usah, gapapa kok. Kan gue cowo, harus kuat" hangyul langsung nolak dan bales itu dengan senyuman.
Sampai di lab, ryujin nyuruh hangyul buat istirahat karena kasihan udah disuruh bawa aer 2 ember.
"Gue aja kak yang ngepel"
"Setengah aja, nanti gue terusin. Kasian lo daritadi yang beres-beres" hangyul ngerasa ga enak karena ga melakukan hukuman nya dan langsung ngambil pel-an dari tangan ryujin.
Karena ryujin ga mau kerja setengah-setengah, dia nyari pel-an yang lain dan ketemu lah pel-an yang ga kotor-kotor amat.
Akhirnya mereka ngepel bareng, sebelah kanan punya ryujin dan sebelah kiri punya hangyul.
Selama ngepel hening sih, sampe akhirnya...
"ADUH!"
"ASU!"
Karena mereka ngepel nya mundur, mereka tabrakan di ujung jalan-
"Minggir dong! Ini kan wilayah gue!" Gas hangyul
"Yeh ini mah punya gue! Kakak tuh harusnya sebelah sana!" Ryujin rem nya blong-
Sampe akhirnya...
"Kalian tuh mau bersih-bersih atau mau pacaran hah?! Berisik mulu daritadi!" Datanglah ibu operator lab komp.
"Idihhhh. Saya pacaran sama dia bu? Ogah banget dah" ryujin natap hangyul jijik.
"Masa lo ga mau pacaran sama gue? Ganteng gini di anggurin-" hangyul sok ganteng tapi emang ganteng sih:v
"Cepetan beresin nya, jam 8.30 lab nya mau dipake" kemudian ibu operator lab pergi ninggalin mereka.
Gitu aja terus sampe lab komp bersih dari debu dan kotoran💨
Tbc
🥀🥀🥀🥀🥀
Hangyul makin ganteng sebel deh:'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dejavu▪️ lee hangyul
Random"Biar ngeselin gini juga, tapi ngangenin kan?" -lee hangyul, 2k18 •start: 12 Feb 2018