On the next day~6.45 pm
LINE!
Hangyul
gue di depanSeperti yang sudah di rencanakan, hangyul ngajak ryujin buat nonton, kebetulan ada 2 tiket premier.
(anggep aja celananya panjang)
Ryujin keluar dengan style serba hitam- baju panjang hitam, choker hitam, dan celana jeans hitam favoritnya.
"Wihhh emang ya kalo udah jodoh, ga kemana hahaha"
Ya dan tanpa di sengaja- mereka sama-sama pakai baju warna hitam.
"Lo pake topi, jaket denim, sweater item. Lo mau ngajak gue nonton apa nyulik sih? Serem amat"
"Sebenernya sih tujuan utamanya mau nyuri hati lo, ciaaaaaaa" hangyul ketawa sendiri- gila.
"Untung nonton nya gratis coba kagak, udah musnah dari peradaban kayaknya lo gyul" ryujin misuh-misuh sambil jalan.
Hari ini mereka perginya naik mobil dongggg, ga kayak biasanya naik motor. Hal pertama yang hangyul lakuin setelah masuk mobil adalah........
"EHHHHH HANGYUL NGAPAIN LO?! JAUH-JAUH SANA!"
Hangyul mendekatkan dirinya ke ryujin, mempersingkat jarak diantara mereka berdua, matanya menatap manik ryujin intens sampai ryujin pun menutup matanya.
Sementara tangan kanan nya meraih sesuatu yang ada di belakang ryujin.
"Sebelum berangkat pasang sabuk pengamannya dulu. Kan mencegah lebih baik daripada mengobati" ucap hangyul sambil memasangkan sabuk pengaman kepada ryujin.
"Lah si goblok! Gue kira apaan, ngomong kek" ryujin membetulkan sabuk pengamannnya.
"Ya lo ngapain nutup mata coba? Emang lo pikir gue mau ngapain hah?" Goda hangyul.
Skip~
Sesampainya di bioskop, mereka kan nontonya jam 8.00 pm jadi masih ada waktu buat jalan dulu.
"Eh ini serius lo mau nonton Insidious? Kalo takut gue ga tanggung jawab yaa"- hangyul
"Kayak lo nya berani aja"- ryujin
Yaaa Hangyul so berani di depan ryujin, padahal mah pas nonton jejeritan ga jelas.
Ryujin juga sih:v
Ryujin dan hangyul pun keliling mall cuma liat-liat doang, sampe akhirnya mereka berhenti di salah satu store sepatu.
"Kok diliat doang?"-hangyul
"Ga suka"-ryujin
Ya daritadi cuma diliatin doang sepatunya, sampe akhirnya ryujin liat tag "hot items" disamperin lah.
Ada satu sepatu yang bikin ryujin langsung jatuh cinta, tapi harganya ngga.
"Kok di simpen lagi? Kayak nya bagus tuh, lo suka?"
"Suka sih, tapi harganya ga bersahabat. Udah yuk cari makan aja, masih ada waktu" ryujin langsung pergi ninggalin toko mencari tempat makan.
End
🥀🥀🥀🥀🥀
Hangyul apa kabs yawlaaa?:'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dejavu▪️ lee hangyul
Sonstiges"Biar ngeselin gini juga, tapi ngangenin kan?" -lee hangyul, 2k18 •start: 12 Feb 2018