Setelah selesai dengan tugas bersihin lab komp, mereka ga langsung masuk kelas. Selama 2 jam pelajaran mereka di anggap tidak hadir.Dan mereka pun memutuskan untuk nongkrong dikantin.
"Nih buat lo" hangyul nyodorin sebotol aq*ua dingin buat ryujin.
"Aduh ga usah kak ngerepotin" ryujin nolak minumannya sambil ngasihin lagi ke hangyul.
"Gapapa" ucap hangyul sambil membuka sekaleng coca cola dan duduk didepan ryujin.
Karena rejeki ga boleh di tolak dan ryujin pun lagi kehausan, akhirnya dia minum deh aq*ua nya.
"Jangan lupa bayar, sekalian punya gue" dengan santai hangyul bilang gitu pas ryujin lagi minum.
Hampir aja ryujin mau nyemburin aer nya ke muka hangyul. Untung aja ryujin ngira hangyul kakel.
"Kalo ga ikhlas dan ga punya duit mah bilang aja kak" ryujin udah kesel dan langsung nyamperin abang yang jual buat bayar.
"Berapa?"
"Udah di bayar tadi sama si hangyul" ucap abangnya yang bikin ryujin makin kesel.
Ryujin ngelirik hangyul yang lagi duduk santai sambil senyum bego ke arah dia.
Ingin rasanya aku memukul wajah tampanmu-batin ryujin
Karena hari ini ada tugas tapi ryujin ga bisa masuk kelas, dia line temennya buat nitip tugas.
"Ryujin!"
- kang yu chan
-31.12.97
-chan
-pendek
-tapi
-anak basket
-pinter cuk
-lawaq
#ceritanya kelas 11
"Makanya kalo tidur tuh jangan kemaleman, udah tau lo susah bangun pagi" Chan langsung nyamber buku tugas ryujin ga lupa nyeramahin temen nya ini.
"Jadi lo kesini mau ceramahin gue atau ngambil tugas?" Ryujin telinganya udah panas daritadi dengernya omelan mulu.
"Btw kok boleh sih lo keluar kelas buat ngambil tugas gue?" Setau ryujin kan guru mapelnya ini ribet, kalo bisa murid ga ada yang keluar kelas selama jam pelajaran.
"Gue bilang aja mau boker" Ya chan emang pinter bohong dan ekspresi wajah nya juga pasti meyakinkan.
Karena ga bisa berlama-lama, chan pun langsung balik ke kelas meninggalkan ryujin dengan si curut jangkung.
"Btw gue Hangyul- Lee Hangyul" sampe lupa kan- mereka daritadi belum kenalan.
"Oh iya, Shin Ryujin- panggil aja Ryujin" ryujin kenalannya sambil senyum dong.
"Kalo gue panggil sayang boleh ya?" Hangyul genit parah sumpah- mana ngomongnya sambil natap ryujin serius.
"Efek kelamaan jomblo gini nih" Ryujin ga ngerti lagi deh sama hangyul- masalahnya kenal aja baru udah begini.
"Nah itu tau" kode keras hangyul
"Btw kelas mana?"
"11 ips 3" denger jawaban ryujin rasanya hangyul ingin ngakak, masa iya ryujin ga kenal hangyul padahal hangyul anak 11 ips 7:v
End
🥀🥀🥀🥀🥀
Sedih aku tuh liat Hangyul masih bisa senyum pas final day:' padahal doi udah diphp-in masuk top9
KAMU SEDANG MEMBACA
Dejavu▪️ lee hangyul
Random"Biar ngeselin gini juga, tapi ngangenin kan?" -lee hangyul, 2k18 •start: 12 Feb 2018