12.5

1K 146 3
                                    





Line!

Hangyul
jin, kayanya gue bsk ga bisa ikut
ada acara keluarga, mendadak banget

Ryujin
yah kalo gitu ga usah aja deh, lain kali aja

Hangyul
gapapa lo pake aj sm chan
gue titip tiketnya di chan ya

Ryujin
wah serius nih?
jadi ga enak gue
iya udah deh, thanks ya.[19.46]

tiba-tiba pintu kamar hangyul terbuka,

"besok jadi anter nuna kan gyul?"

"jadi dong" kemudian hangyul ngasih wink.






on the next day

ryujin sama chan sudah sampai di mall, karena bioskopnya belum buka akhirnya mereka jalan-jalan dulu.

sekitar jam 12.45 mereka mau masuk bioskop, eh tiba-tiba—

"jin bukannya itu hangyul ya?" kata chan sambil nunjukin seseorang yang lagi lewat ga jauh di depan mereka.

"eh ga mungkin hangyul kan lagi ada acara keluarga, eh tapi—" terus ryujin ga sengaja eye contact sama hangyul!

"iya bener itu hangyul?!"

"lagi jalan sama cewe?!"

"lagi hamil pula?!"

"gandengan?!"

"WHAT?!"




chan sama ryujin kaget banget,
"coba dadahin sama lo"

karena penasaran, ryujin pun ngikutin perintahnya chan.

eh ternyata hangyul nya juga ngelirik ke arah ryujin, tapi tatapannya dingin banget.

tiba-tiba—

"OY! Loh ryujin sama chan juga mau nonton?" hyojin datang dari arah belakang hangyul dan ga lupa dadahin mereka juga.

ga tau tuh hyojin peka ga sama kehadiran hangyul tiba-tiba nyamber ryujin aja.

hangyul sama 'perempuan hamil' itu pun pergi tanpa sepatah kata, ryujin ga nyangka kok bisa hangyul sedingin itu sama dia?


at the cinema

setelah kejadian yang tidak diduga tadi mereka pun nonton film nya.

"gue kira lo bakal datang bareng hangyul"- hyojin

"hmm, gue pikir dia ada acara keluarga. Ya mungkin itu tadi nunanya" ryujin mencoba untuk positive thinking.

"tapi yaa, setau gue dia cuma punya abang dan lagi kerja di luar negeri" chan ini yakin banget soalnya dia kenal hangyul udah lama.

"kalian kalo masih mau bahas hangyul mending pulang aja gih, pusing aing" ryujin mulai panas gaess.

melihat reaksi seperti itu, hyojin langsung minta maaf sama ryujin.

"popcorn punya gue buat lo aja deh, tapi jangan ngambek yaaa?" ucap hyojin sambil ngasihin popcorn yang ada ditangannya ga lupa sambil senyum, baee banget emang dia nihh.

ryujin ragu-ragu buat ambil popcorn hyojin, kasian hyojin nya juga masa minum doang.

"gapapa ambil aja, gue tadi abis makan masih kenyang hehe"

"gapapa ambil aja, gue tadi abis makan masih kenyang hehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













tbc
🥀🥀🥀🥀🥀
akhirnya update lagi aku after a long time. Terima kasih buat yg masih nungguin cerita ini dan juga para readers, jangan lupa untuk vote and comments sebagai bentuk apresiasi cerita ini^^ jangan lupa vote HANGYUL di dear101💕

Dejavu▪️ lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang