12.1

1.2K 164 11
                                    




Hari ini, seperti biasa nya.

Belajar, istirahat, jam kosong, kabur ke kantin, dan pulang sekolah.

Ryujin merasa hari ini seperti hari terbaik baginya, kenapa?

Entahlah, hanya saja dari tadi pagi telinga nya tidak terasa 'panas' seperti hari sebelumnya.

Biasanya,

"Hai RYUJIN!"

"Wazzup Sistah!"

"Oy kadal afrika!"

"Ngantin yuk! Gue pengen berduaan"

"Hey cantik sendirian aja? Gue temenin ya"

"Deketan dong biar di kira orang pacaran"

Ya kalian juga tau lah itu siapa,

Yup! Hangyul.

"Tapi aneh juga sih, kemana si hangyul itu?"

"Kok ga muncul? Batang hidung nya aja ga keliatan-"

"Ahhh tapi kalo dicariin di kira kangen lagi- yang ada ke geeran dia."

Itu isi hati ryujin hari ini, tapi otak nya berusaha buat menghiraukan semua perasaan itu.










Di lapang basket luar yang menuju arah parkiran kalo jam pulang sekolah pasti rame.

Biasalah anak basket suka nongkrong.

Ga lupa juga ada beberapa anak perempuan yang ikutan nimbrung di pinggir lapang.

"Bolos lagi lo?"

"Siapa bilang?"

"Biasanya juga gitu kali"

"Jam kosong. Gue mumet di kelas"

"Lo ga pulang? Noh cewe lo bukan? Kagak bareng?" Tunjuk Anne ke arah keramaian.

Sepersekian detik berikutnya Hangyul pun langsung melasat ke arah sang pujaan hati.

"Hey, mukanya kok di tekuk? Kangen gue ya?"

"Di kata muka gue kertas lipat apa?! Minggir"

Hangyul tak bergeming.

Dia malah berjongkok di depan Ryujin,

"Kalo pake sepatu tuh ya diiket yang rapih, gue kan ga jalan sama lo terus-"

"-ntar kesandung dijalan kan malu, soalnya gue ga bakal bantu nolongin tapi ngetawain"

"Bangsat memang kau hangyul! Thanks btw"

Setelah menalikan tali sepatu ryujin dengan rapih dia langsung berdiri.

"Hari ini lo pulang sendiri, gue ada latihan basket persiapan buat pertandingan musim depan"

"Daritadi juga gue mau balik, asal lo tau ya! Hari ini tuh sudah berjalan 90% dengan baik-"

"-sebelum akhirnya lo muncul bebek karet! Bodoamat sama urusan lo."Ryujin misuh-misuh.

"Yeh santai dong jangan ngegas kek maskot viv•o-"

"Malu di liat yang lain, nanti di kira kita ga harmonis" hangyul megang tangan ryujin.

Malu-maluin emang si hangyul, alay banget parah.


"Bang! Kalo mau pacaran noh sambil duduk di samping kelas, ngalangin"-anak kelas 10

"BERISIK LO KUTIL ANOA! Pipis aja belom lurus ngatur hidup gue" Hangyul teriak.

"Nyempitin banget sih lo!"-anak kelas 11 sambil lewat

"GUE JUGA BAYAR DUIT BANGUNAN KALI!" Hangyul teriak 2.0


Daripada ga kelar, akhirnya ryujin pamit pulang.

Hangyul juga minta maaf udah bikin malu.

Tapi pasti besok juga bikin malu lagi. Jadi ga usah dimaafin.










Ryujin memilih pulang dengan bus, tapi sebelum itu dia mau pergi ke toko buku.

Awalnya dia mau pergi sama Hangyul, cuma kan tadi dia bilang harus latihan basket.

Ketika lagi nunggu di halte, tiba-tiba sebuah motor melaju ke arahnya dan berhenti.

"Ryujin?"

"Eh Hyojin"

"Mau pulang? Bareng aja yuk"

"Gue mau ke toko buku dulu, makasih lo duluan aja"

"Sekalian aja, gue juga mau ke toko buku dulu kok"

Karena searah dan hyojin sedikit memaksa, akhirnya mereka pergi bareng.







Btw, halte yang tadi tuh depan gerbang sekolah banget, dari lapang basket juga keliatan.








Tbc
🥀🥀🥀🥀🥀
Hehehe, baru mulai nih ceritanya.
Jangan lupa vote dan komen yaaa💕
Karena itu adalah bentuk apresiasi terhadap cerita ini, jadi aku semangat lanjutin ceritanya.

Dejavu▪️ lee hangyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang