on the next daysekarang lagi jam istirahat, seperti biasa kantin selalu penuh.
ryujin hari ini lupa ga bawa bekal makan, jadilah dia jajan di kantin, pas lagi mau nyari tempat duduk—
"RYUJIN! SINI!"
hangyul sama chan dadah dadah ke arah ryujin, mengisyaratkan nya untuk duduk bareng mereka.
ryujin yang ngeliat langsung bergegas ke arah mereka, tapi karena di kantin lagi rame bangettttt jadi ryujin susah buat jalan.
ketika lagi desak-desakan—
"hei lagi!"
"oh? hyojin?"
"lagi cari tempat duduk? sama nih, duduk sebelah sana aja gimana? kosong tuh kayanya"
hyojin mengajak ryujin buat duduk bareng di meja yang agak tengah gitu.
kira-kira jaraknya 3 meja dari mejanya hangyul.
'duh kan gue mau duduk sama hangyul'
'apa tolak aja ya? tapi nanti susah lagi kalo mau pindah'
selama makan, ryujin cuma diem aja bengong. Ya abis bingung mau ngobrol apa?
after lunch
"hangyul nya ada?" tanya ryujin ke salah satu teman kelas nya hangyul.
"kayanya tadi keluar deh, ke perpus mungkin"
"oh oke! thanks" ryujin langsung menuju perpustakaan.
at the library
ryujin bingung mau nyari hangyul kemana, soalnya ini perpustakaan luas banget.
akhirnya dicari deh disetiap section dari mulai sastra, novel, astronomi, dll
"hangyul?" ryujin nepuk pundaknya hangyul
"EEE KODOK BAN—" hangyul kaget soalnya dia lagi baca buku horor gitu sambil pake earphone.
"shhhh! jangan berisik!"
"ngapain juga lo ngagetin gue? lagi baca buku horor nih?!"
"dih ya mana gue tau bambang!"
akhirnya mereka pun duduk dulu sambil hangyul masih fokus sama bacaannya.
"tumben banget nyariin gue? ada apa nih?"
"mmm, itu- soal yang semalem. Kok lo tau gue balik sama hyojin?"
"ohh, kemarin gue lewat terus liat lo baru pulang dan ternyata sama hyojin. Udah deh"
hangyul pura-pura ga kenapa-napa,
padahal mah hati nya porak poranda~
"terus soal—"
"kalo lo masih mau bahas soal hyojin, gue pulang aja deh ke kelas" hangyul pun berdiri berencana ninggalin ryujin.
"eh ngga ngga" ryujin langsung ikutan berdiri dan nahan tangan hangyul.
melihat tangan nya yang digenggam ryujin, hangyul seneng nya ga ketulungan~
"besok nonton yuk, endgame premier gimana?"
"yuk, gue ajak chan gapapa yaa?"
"boleh deh"
paling jago deh hangyul kalo ngerayu anak orang, ada aja gitu sogokannya.
tbc
🥀🥀🥀🥀🥀
HANGYUL BEING CENTER?! AND GET 1st RANK?! YOU REALLY DESERVE THAT BABE💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Dejavu▪️ lee hangyul
Ngẫu nhiên"Biar ngeselin gini juga, tapi ngangenin kan?" -lee hangyul, 2k18 •start: 12 Feb 2018