[PART TIGA BELAS]
MEMORY
"Rindu itu seperti lingkaran,dia tak berujung beputar dalam lingkaran rindu yang terus bertambah tanpa tau caranya berhenti dan berkurang."
***Author
MALAMNYA, ketika Ara berbaring dikasur,merebahkan tubuhnya karna lelah.Bercanda gurau bersama Benua.Menjadi teringat tentang seseorang.
Seseorang yang dia rindukan saat ini. Karna dia adalah orang yang telah merubah sikap Ara,yang tadinya periang sekarang pemarah,yang tadinya overakhting menjadi lebih pendiam. Hanya cerewetnya yang tak hilang.Ara segera menggelengkan kepalanya untuk mengusir pikiran dari masa lampau yang menjerat hidupnya itu.Untuk apa dia merindukan atau pun memikirkan seseorang itu yang memperburuk keadaan Ara.Lalu Ara menatap kelangit -langit rumahnya tersenyum sendiri ketika membayangkan tadi dia bersama Benua.
Orang yang selama ini Ara fikir sombongnamun,sebaliknya.
Orang yang Ara fikir ngeselin saja sikapnya,namun humoris dan enak diajak berbicara.DRTT..,DRTT,DRTTT.,,
Suara ponselnya membuat Ara tersadar dari lamunannya.Dia segera mengambil ponselnya itu diatas meja.Gerakan jari nya memencet aplikasi line.
Carine: oi dugong,kemana aja sih lo.gue cariin kemana2 nggak ada.Di selokan juga nggak ada.
Ara terkekeh membacanya.
Meskipun Carine menulisnya seperti itu,Ara tak keberatan karna memang setiap hari ucapan mereka dipenuhi canda tawa,lalu dia beralih ke bawahnya.Salma: araakamu dimanaaa... aku rinduuu <3
Salma:kami udah cariin lo.kemna sih lo,sampai raisa marah2 ke Kak Angga.Dikirain Raisa kak angga nyembunyiin lo.Lo bolos ye?
Ara melongo sebentar.Kata Salma Raisa memarah - marahi kak Angga hanya karna dikira Ara disembunyikan oleh kak Angga?.Padahal tidak,bagaimana batin kak Angga,pasti kesal.Pikir Ara.
Angga: ra,lo kemana? Temen - temen lo cariin lo semua.Trus merka marah2 kegue karna dikirain gue nyembunyiin lo.Lo kemana?
Ara meneguk ludahnya,pasti kak Angga sangat kesal kepada teman - temannya terlebih pada dirinya yang mengacaukan semua ini.
Jari jemarinya mengetik sesuatu pada keyboardnya untuk membalas chat dari Angga.
Araa: duh,kak angga maafin ara ya :) maafin teman - teman ara juga.Tadi ara bolos kk :(
Setelah membalas chat dari kak Angga,dia beraluh pada nama tersebut.
Raisa: we monyed!kemana lo,jangan sembunyi deh kita nggak lagi main petak umpet.Giliran main petak umpet aja lo selalu ketauan.
Ara sedikit terkekeh membaca chat dari Raisa,perlu digaris bawahi sedikit.Selebihnya dia sangat kesal terhadap Raisa.
Araa: sa,kok lo marah2 kak angga sihh 😪,kasian tau dia nggak salahh.Gue yang salah, gue bolos bareng benua.
Sehabis mengetik chat tersebut,tak lama Ara menunggu balasan dari Raisa.Ponsel nya tiba - tiba bergetar banyak sekali.
Carine: kata raisa lo bilos bareng benua ra???
KAMU SEDANG MEMBACA
BENUA
Teen Fiction"Ambillah hatiku, lalu kau rasakan betapa perihnya ketika tak berhak untuk meminta apa - apa, karna hatimu masih memilihnya" -BENUA- ©2018 Syahditta •dont copy my story ?• Seluruh hak cipt...