-Dan,
Mengapa dari sekian banyak orang
Yang ada di bumi ini,
Kaulah yang menjadi takdirku?-__________
"Heiii??"panggil Suho sembari melambaikan tangannya ke wajah Irene yang masih hanyut dalam lamunan.
"Hmm"Irene yang masih dalam lamunan sedikit menyaut.
"Kau kenapa?kau Bae Joohyun,benar kan?"tanya Suho.
"Ya,aku benar Bae Joohyun" jawab Irene yang sudah mulai sadar.
"A-apakah ini tahun 2018?"tanya Irene yang masih sedikit melamun,ia menatap Suho dengan serius.
"Apa katamu??2018?haha yang benar saja!bahkan ini adalah awal tahun 1991,bagaimana bisa kau sebut² tahun 2018!ada ada saja!"jawab Suho dengan bertampang heran sambil terkekeh.
"Aku bertanya sungguh²!jawab dengan benar!" teriak Irene kesal dengan jawaban Suho.ia hampir saja menangis.
"Ah jangan marah,maaf.aku tidak bermaksud bercanda.itu,aku jawab dengan benar,bahkan ini masih masuk awal tahun 1991.kau berasal darimana?bagaimana bisa kau tidak tau tahun sekarang?"jawab Suho menjelaskan.
Irene hanya melihatnya.fikirannya bagaikan melayang².ingin ia terbangun dari mimpi ini.ya,kalau ini sebuah mimpi.
Masalahnya adalah ini bukan mimpi."Hwaaaaa..." Irene menangis dengan kencang.ia kini dilanda kebingungan.
"Eih kenapa menangis?"tanya Suho yang kaget.ia refleks merangkul Irene yang sedang menangis.
"Kau pasti tidak percaya jika aku bicara.hwaaaaa"lanjut Irene yang masih menangis keras.
"Apa?kenapa?jawab saja!aku pasti mempercayainya,aku berjanji!"jawab Suho.
"Berjanjilah"
"Ya,aku berjanji,aku pasti percaya." ucap Suho yakin sambil menatap Irene.
"Aku berasal dari 2018.baru beberapa jam yang lalu aku berada disana.entah kenapa aku berada disini sekarang" jawab Irene yang menghentikan tangisnya sementara.lalu ia menatap Suho.
Suho hanya diam terbelalak.dari wajahnya,bisa diyakini jika pemuda ini agak tidak yakin dengan ucapan yang
baru saja diungkapkan oleh gadis disampingnya itu."Kenapa kau diam?pasti kau tidal percaya kan?sudah kuduga" ucap Irene melihat Suho yang maish terdiam.
"Ahh tidak tidak.aku bisa mempercayainya" ucap Junmyeon.walaupun berkata seperti itu,ia sedikit gemetar.
Bagaimana bisa ada seseorang dari tahun berbeda bertemu dengannya,yang sekarang jelas² ada di tahun yang amat jauh berbeda.
"Tidak usah berbohong.wajahmu sudah mengungkapkannya" Irene menghela nafas.
"Aku percaya,tapi bisa kau jelaskan lagi?bagaimana bisa kau berada disini?kau bukan sedang mengerjaiku kan?"
"Baiklah,akan kujelaskan"
Irene pun menceritakan kejadian yang ia lalui mulai dari 2 hari terakhir ini.lelaki yang bernama Suho,yang baru daja dikenalnya ini mengamati dan mendengarkamnya dengan serius.
Jangan lupa dengan rangkulannya yang sedari tadi masih berada di punda Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALLED☎
FanfictionDipilih dan terpanggil untuk kembali ke masa lalu,bukankah ada suatu alasan untuk itu?