"Aku?aku adalah dirimu"
Tak ada yang terjadi sesaat setelah lelaki itu mengucapkan kalimat yang sangat tak disangka.
Hanya pelukan hangat yang bisa Irene ingat.
Iya hanya itu.
————
Irene mengusap-usap wajahnya.Terlihat sangat sembap mungkin karena hal yang baru saja terjadi.
Seperti mimpi namun nyata.
Rengkuhan rindu masih membayanginya.
Irene mengambil selimutnya untuk menghangatkan diri selagi tak ada Suho disampingnya.
Tatapannya tertuju kepada sesuatu yang tak jelas.
Yang jelas,memorinya sedang menelusuri teka teki tak terpecahkan ini.Jadi siapakah Suho yang tadi ia temui?Apa ada dua Suho di dunia ini?mungkinkah?
Selama ini Suho yang ia temui berbeda dengan Suho yang dikenal sekarang.
Srek~
Sesuatu terjatuh itu mampu membangkitkan Irene dari lamunannya.
Ia bangkit lalu mengambil sesuatu yang ada di dekat jendela kamarnya.
Sesuatu itu berupa secarik surat rupanya.
Secara perlahan,ia membuka kertas putih polos namun sedikit lusuh itu.Failed reincarnation
***************
Kau adalah orang yang terpilih sebagai manusia yang dapat bereinkarnasi.Ini bukanlah kutukan jika kau dapat terus mempertahankan kebahagiaanmuKau adalah reinkarnasiku!berbahagialah~
-bae irene
Tertegun?bukan lagi.
Jantungnya berdegup kencang saat ini.kenapa suasana akhir-akhir ini sangat membuatnya tak siap mental.
Ia adalah reinkarnasi!
Irene menggeleng.
"Bukan,mana mungkin aku?" ia melempar kertas itu asal.
Namun ia baru saja sadar.
"Failed reincarnation?apa maksudnya?"
Isi surat itu adalah tentang Irene agar berbahagia sebagai orang yang bereinkarnasi namun judul besar yang tertulis disitu adalah failed reincarmation?
Siapa diantara mereka reinkarnasi yang gagal?
———
"aku tak seperti yang kalian bayangkan!aku bukanlah Suho yang bersama Irene!" Suho melemparkan barang yang ada didepannya dengan membabi buta.
Sudah kesekian kalinya ia memberi penjelasan namun tak merubah kepercayaan teman-temannya.
"Tak usah berbohong kami akan menerima berita datingmu" Chen meletakkan sebuah jam diatas lemari.
"Iya,kami tak akan berbuat apapun" Kyungsoo menambahkan.
"Kalian mungkin tak percaya tapi tolong mengerti diriku dan penjelasanku saat ini" Suho memegangi kepalanya dengan frustasi.
"Apa?" Kyungsoo,Chen,Chanyeol,Xiumin dan Baekhyun bertanya.
"Tadi aku bertemu dengan seorang yang sangat mirip denganku.Ya mungkin kalian tak percaya dan akan mengatakan aku gila namun ini sungguh nyata!"
Suho menatap rekannya dengan tatapan penuh.
"Aih kau membuatku gila hyung" Chanyeol memukul kepalanya.
"Aku juga akan gila sepertinya" Suho menimpali perkataan Chanyeol.
"Apa benar dia sepertimu?bukankah hanya mirip sedikit saja pasti kalian berbeda.tak mungkin kau membelah diri menjadi dua kan?" Kyungsoo duduk disamping Suho.
Suho mengusap kepalanya dengan kasar.
"hyung Tak mungkin kan kalau dirimu punya kembaran dan kalian berpisah sejak lahir?" Chen berfikir serius namun membuat Chanyeol memukul kepalanya.
"Kau ini!tak usah banyak menonton drama seperti itu!" Chanyeol berteriak kesal.
"Aku serius!" Chen membalas pukulan keras dikepalanya tersebut.
"Sudah sudah kenapa kalian yang frustasi!" Suho membentak keduanya.
"Suho hyung sepertinya sekali sekali kita harus percaya pada teori reinkarnasi itu,aku sudah sangat frustasi memikirkan kemungkinan lain selain kalian berdua adalah reinkarnasi!"
Suho menutup matanya.
"Ya aku,aku adalah reinkarnasi"
Semua terbelalak terkejut.mata mereka membulat tak percaya.Namun harus mereka percaya.
—————
Bersambung
Mian baru update setelah sekian lama:(
Alurnya aku cepetin karena aku pengen namatin cerita ini secepatnyaaGomawo udah nungguin terus cerita ini🙏
Buat kalian yang mau tanya-tanya boleh langsung ke igku yaa @tdzlifa
*sorry promote dikit laa yaaVommentnya jangan lupa❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CALLED☎
FanfictionDipilih dan terpanggil untuk kembali ke masa lalu,bukankah ada suatu alasan untuk itu?