➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
♥ enjoy this capter
❗ jangan lupa vote+comment➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kisah cinta mereka seperti Pelangi.Penuh dengan warna,dan membuat bahagia.Ya pelangi itu indah.Namun semua orang tau sebelum pelangi hujan lebih dahulu datang.
Awan gelap lebih dulu menjumpai sebelum pelangi yang indah datang.
Dan ya,pelangi datang seperti hanya singgah.Pelangi yang penuh dengan kebahagiaan,hanya ada untuk sebentar saja.
Jadi kebahagiaan itu sementara.
Rasa cinta antara Suho dan Irene memanglah nyata.Sampai mereka bereinkarnasi pun mereka tetap akan bertemu dan saling mencintai.
Namun ada apa dengan saat ini?kenapa keadaan jadi sebegitu rumitnya?
Jawabannya hanyalah satu : Salah satu dari mereka adalah reinkarnasi yang tidak sempurna.reinkarnasi yang gagal.
Menurut kalian siapa diantara mereka yang mengalami reinkarnasi tidak sempurna?
Reinkarnasi yang tidak sempurna menyebabkan hilangnya rasa dan kepercayaan kepada pasangannya tersebut.
Banyak yang menjadi penyebab gagalnya reinkarnasi sempurna.Dan itu adalah akibat dari manusia yang menjalaninya sendiri.
Ia bisa memilih tetap berpegang dengan cinta abadinya,ataupun menghilangkan ingatannya tentang cintanya itu.
----
Dibalik dinding sebuah gedung,seorang wanita bermasker hitam dengan mengenakan baju berwarna biru dan celana denim sedang mengotak ngatik smartphonenya.
Di wajahnya terpantul sinar dari smarthponenya.Karena ini sudah agak larut malam sinar itu terlihat sangat terang.
"Sssstt" seorang wanita baru saja datang.Ia memanggil dengan berdesis.Lalu berjalan dengan mengendap endap.
"Eonnie!lama sekalii" ucap wanita bermasker itu.Wanita itu ternyata adalah wanita yang sama dengan yang dijumpai Irene saat fanmeeting minggu kemarin.
"Maaf semenjak kepergianku waktu itu,penjagaan dorm sangat ketat.jadi untuk keluar saja susah" Irene memegangi keningnya.
"Ah begitu rupanya..Eonnie apa kau baik baik saja?"
"Yeri aku baik baik saja,hmm jika aku tidak tau akan semua hal ini"
"Eonnie apa kau tau?aku juga reinkarnasi"
Yeri mengeluarkan buku yang waktu itu ia tunjukkan."Jangan bilang kalau yeri Redvelvet adalah reinkarnasimu!" Irene meninggikan suaranya.
"Iya benar" Yeri tersenyum.
"Lalu bagaimana bisa kau ada disini?" hatinya tak percaya.
Bagaimana bisa seorang yang sudah bereinkarnasi masih ada disini?Jadi ada 2 orang yang sama di satu waktu yang sama pula.
"Jangan takut eonnie!aku bukan hantu tenang saja" Yeri sedikit tertawa lalu melanjutkan bicaranya,
"Aku juga reinkarnasi tidak sempurna sama seperti dirimu.Tapi hal yang membuat kita berbeda adalah aku belum menemukan cintaku haha" Yeri bernada serius lalu mengubahnya menjadi bercanda lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALLED☎
FanficDipilih dan terpanggil untuk kembali ke masa lalu,bukankah ada suatu alasan untuk itu?