Is hard for me-spesial update📞

1K 137 23
                                    

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

♥ enjoy this capter
❗ jangan lupa vote+comment

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

[Irene pov]

Daegu,1992

Sudah seminggu setelah kejadian itu.aku ingin melupakan semuanya tentang Suho.aku sangat ingin melupakannya.setiap hal yang ia suka,setiap perkataan yang keluar darinya,aku ingin lupa.

Tapi,kenapa semua itu terasa sangat sukit bagiku?nafasku seakan sesak karena perlakuanku sendiri padanya.

Kenapa aku lebih memilih kepopuleranku ketimbang cinta sejatiku?kenapa aku sangat bodoh.

Dimana dia sekarang?

Aku sekarang sedang rehat sejenak dari aktifitas yang padat itu.lelah pasti.tapi esok aku akan kembali ke SM untuk rekaman.

Tapi bagaimana mungkin aku bisa rekaman dengan suara serak karena terus menerus menangis ini.

Suho,mianhae.

"Kau akan pergi kemana besok,biar kubuat jadwal" ya,aku membawa seorang staff SM bersamaku.ia adalah Krystal.
Aku memilihnya karena ia yang sudah lumayan mengenalku.

"Aku,akan pergi.." jawabku terhenti dengan lamunan.

"Hey ada apa denganmu?"


Aku masih terbawa dalam lamunan.



"Kau masih memikirkan Suho?"

"Ya aku memikirkannya" kali ini aku bisa menjawab dalam lamunanku yang belum usai.

"Bagaimana jika besok kau pergi menemui Suho.selesaikan masalahmu.tak baik jika terus begini" Krystal menepuk pundakku agar aku kuat.

"Apa menurutmu itu baik?"

"Ya,menurutku itu baik"

"Baiklah,besok temani aku datang kesana"

"Iya akan kutemani" Krystal pergi dari balkon vila ini.

Tinggalah diriku yang melanjutkan lamunan.fikiranku seperti melayang entah kemana.apa yang harus kulakukan?

——————

Sekarang aku sedang dalam perjalanan menuju rumah Suho.tepat di depan gang itu rumah Suho berada.

Hatiku tidak tau rasa apa yang kurasakan saat ini.seperti takut,sedih,atau senang karena akan menemuinya lagi.

Mobil berhenti.

Aku sudah sampai.

Rumah itu terlihat agak kotor sekarang.bukankah Suho pembersih?kenapa halaman depan rumahnya dibiarkan kotor begini?

Turun dari mobil,langsung saja aku berlari ke pintu.dengan air mata yang kutahan dan emosi yang berkumpul.


Tok tok tok

Kuketuk pintu itu perlahan.

Tidak ada jawaban.

Tok tok tok tok..

"Suho,apa kau ada didalam?"



Lagi lagi tidak ada jawaban.





















.







.





.








——————
Called special update-1
Bersambung
——————





Ini bukan season 2 yaaaaa..

Hehehe spesial update nih buat kalian semwah cintakuh 😂💕

Kubuat ini karena respon kalian di chapter sebelumnya sangat memuaskan,banyak yang suka cerita ini ternyata.

Sambil menunggu season 2,aku bakalan bikin spesial update ini.ada 3 chapter.

Semoga kalian sukaaa

Banyak-banyak komen yaa biar aku baik hwhahahaha 😂😝

CALLED☎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang