Assalamu'alaikum :)

85 2 0
                                    


Terima kasih kawan-kawan karena telah membaca novel ini :) Bagian bab selanjutnya sampai akhir aku private. 

Bagi teman-teman yang mau pesan novel ini, silahkan bisa kunjungi website https://anakpesisir.yolasite.com/

Di sini aku share testimoni dari tokoh dan ahli maritim saja ya

"...Buku Novel ini sangat baik sebagai sumber inspirasi dan motivasi bagi para pemuda dan remaja atau generasi zaman now tentang sejumlah kiat untuk menggapai cita-cita setinggi langit. Bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga membuat orang tua kita bangga dan bahagia, serta bagi kejayaan bangsa Indonesia. Pesan lain yang sangat berfaedah dari novel ini adalah bahwa seraya berikhtiar semaksimal mungkin mengejar cita-cita, mesti pula diiringi doa kepada Allah Azaa wa Jalla. Dengan demikian, kita tak bakal pernah kenal putus asa. Sebab, hak seorang hamba hanyalah ikhtiar dan doa. Sedangkan, hasil itu hak Sang Pencipta. Dengan tema anak pesisir dan seputar kehidupan laut, novel ini sangat relevan dengan tekad pemerintah Kabinet Kerja untuk menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia."

-Prof.Dr.Ir. Rokhmin Dahuri, MS-

Guru Besar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB

Ketua Umum Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI)

Ketua Umum Masyarakat Akuakultur Indonesia (MAI)

Menteri Kelautan dan Perikanan –RI (2001 – 2004)


"Salah satu energi penggerak untuk mengembalikan kejayaan bangsa Indonesia adalah mengembalikan peradaban maritim dengan menumbuhkan nilai-nilai budaya yang bersifat implisit bahkan esoteric, itu ada di novel ini. Saya ucapkan apresiasi dan penghargaan kepada penulis, saya yakin novel ini dapat membangkitkan kembali semangat bahari bagi anak-anak, pemuda-pemudi, generasi penerus bangsa sebagai investasi yang tak ternilai harganya bagi pembangunan maritim Negara Indonesia."

-Kolonel Laut (P) Salim, S.E-

Kasubdis Strategi Taktik Operasi, Disopslatal, Mabes AL


"Membaca Anak Pesisir, Pelaut dan Perompak, karya seorang penulis muda adalah sebuah pengalaman tersendiri. Pengalaman yang membawa pembaca ke dunia kebaharian yang penuh warna dari kacamata perjalanan seorang anak keluarga pelaut, sehingga akhirnya juga menjadi pelaut mancanegara untuk mencari ayahnya yang seorang pelaut patriot. Selain alur cerita yang mengalir dan seru, buku ini disajikan penuh dengan informasi dan pengetahuan mengenai kebaharian (sejarah, alam bahari, pelayaran, budaya pesisir, pariwisata, perikanan, teknologi, dll.) sebagai isu sentral dari dimensi kelautan, kepulauan, dan kemaritiman. Ini menunjukkan bahwa aspek kebaharian adalah sesuatu yang berwawasan luas dan berdimensi global, yang akan membawa kita bergaul ke penjuru dunia yang luas. Semoga buku ini bisa menginspirasi generasi muda Indonesia untuk menjadi generasi baru bangsa pelaut dan tidak hanya sekedar menyanyikan lirik.. nenek moyangku seorang pelaut."

-Nino Krisnan-

Founder dan CEO PT Kakanoo Marine Indonesia


"Mengenal jati diri Bangsa ini adalah sebuah kewajiban, kehebatan "Nenek Moyangku seorang pelaut" harus dihadirkan kembali. Lewat novel inilah kita mendapati kembali nilai-nilai yang sudah mulai dilupakan yakni; semangat bangsa pelaut yang penuh harapan, keberanian & petualang sejati."

-Hendra Wiguna-

Ketua Asosiasi Pemuda Maritim Indonesia wilayah Jawa Tengah


"Salah satu cara paling indah meresapi Al-Baqarah:216! Kisah si Anak Pesisir, Pelaut, dan Perompak ini mampu menyihir saya seolah bertukar jiwa dengan si Anak Pesisir, turut merasakan kesedihannya saat ditinggal Ibu, kebahagiaannya mendapat gaji pertama saat menjadi guide, dan keharap-harap cemasannya dalam perjalanan laut untuk menemui Bapak, serta momen-momen lain yang tak kalah mengaduk-ngaduk perasaan saya. Terima kasih untuk kisah yang memukau ini Zulfa, dan selamat datang Tere Liye junior!"

-Najla Annisa'-

Penikmat Buku


Harga novel ini Rp 49.750 /buku (belum termasuk ongkir). Berat bukunya sendiri 250 gram. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening BNI a.n Zulfa Sania Dasairy 0268298727

Pengiriman akan dibagi beberapa tahap:

Tahap 1 , Pre-Order tgl 17-19 Februari 2018 akan dikirimkan tgl 3 Maret 2018

Tahap 2, Pre-Order tgl 20 Februari 2018 akan dikirimkan tgl 5 Maret 2018

Tahap 3 , Pre-Order tgl 21-23 Februari 2018 akan dikirimkan tgl 10 Maret 2018

Kami akan mengkonfirmasi pengiriman ke no telepon/emailmu.

Yuk ikut waiting listnya 

bisa via https://anakpesisir.yolasite.com/Sinopsis.php

atau via WhatsApp http://bit.ly/2nWWhFm

Semoga berkah dan sukses semuanya... Aamiin.
Terima kasih :)

Anak Pesisir, Pelaut, dan PerompakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang