Malam rindu

98 32 8
                                    

Hai.

Apa kabar? Sepertinya sudah lama kita tidak berjumpa. 

Hm ... Aku harus berkata apa lagi ya? Sepertinya aku sudah terlalu bingung dan sedikit lupa untuk memulainya. 

Kita memang tidak bertatap muka, tapi kita berkomunikasi. 

Kita memang jarang berjumpa, tapi kita saling merindu.

Kita memang berjauhan, tapi kita saling ingin dekat. 

Kita memang sedang tidak baik. Kita sedang berjauhan. Kita sedang dilanda masalah. Kita memang sedang bermusuhan dengan waktu. 

Malam ini, aku semakin gelisah.

Malam ini, aku semakin tak nyaman.

Malam ini, aku ingin menangis bersama.

Malam ini, aku muak. 

Aku muak dengan semuanya. 

Aku muak dengan waktu yang selalu memisahkan. Waktu yang tidak bisa berbagi sedikit waktunya untuk kita. Ataukah kita yang terlalu egois?

 Aku muak dengan setiap malam yang panjang. Semakin malam, aku semakin tak terkendali dengan sebuah rasa yang ingin meledak. Rasa itu rinduku, teman. 

Ya Tuhan, tolong sampaikan ini pada temanku melalui malam yang selalu membuatku gelisah. 

Teman, kalian tahu? 

Saat ini sedang malam bukan? Aku ingin mengatakan sesuatu. 

Sudah lama aku memendam hal ini. Aku tak ingin menunggu lebih lama lagi, aku sudah muak akan semuanya. Muak pada kalian yang mengabaikanku, mengacuhkanku, dan melewatiku saja. 

Tetapi, aku perhatikan kalian hanya seperti itu padaku, dengan dia kalian istimewakan. Kalian sudah mulai sedikit berubah. Ada apa?

Saat ini aku sedang melihat bintang. Kalian tahu? Bintangnya sangat banyak dan terkadang berjauhan. Tetapi, mereka disukai dan dirindukan oleh banyak orang.

Malam ini malam rinduku pada kalian. Sama seperti bintang, kalian banyak rahasia padaku bahkan kalian bertolak belakang padaku. Tetapi, aku selalu merindukan kalian setiap saat.

Tolong camkan ini. Malam ini, malam yang sangat perih. Malam ini rasa rinduku meledak. Malam ini aku merindukan kalian yang dulu.

Oh iya.
Kalian sedang melihat malam bukan? Kalau kalian melihat pasti akan paham. Namun, jika kalian tidak lihat, besok aku bisikan lagi ya.

•••••

HAI SEMUANYA! How are you feel about tomorrow? :b
Besok senin ya teman, maka dari itu aku bikin goresan ini buat nyemangatin kalian heheh ...

FIGHTING!

Salam malam rindu
sang perindu

the last sentence; goresan halusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang