Kuroko no Basket Fanfiction Indonesia
Valentine Moments by All Member of Kurobas_Is_LifeLast Flower
(Kise Ryouta X Hikari Sakira)
Written by @ayumi🍥Hikari Sakira © @ayumi🍥
Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi———————
| Last Flower |
_____
Adakah pertemuan setelah kematian?
Adakah seseorang yang bisa melupakan cinta pertamanya?
Adakah seseorang yang patut aku cintai dimana aku tidak sempurna ini?
―――――
Aku menghembuskan nafas kasar saat melihat lokerku penuh dengan kotak bekal dengan rata-rata warna merah marun, amplop putih dan beberapa bunga mawar. Ah, benar juga sekarang adalah hari valentine.
Aku memungut amplop yang berjatuhan dan kumasukkan ke dalam lokerku lagi lalu tak lama kemudian bel berbunyi, pertanda jam pelajaran pertama dimulai.
Langkah kaki kupercepat supaya tepat waktu ke dalam kelas dan tak lupa mengukir senyum diwajahku yang tampan.
Selama aku berada di sekolah tak henti-hentinya gadis dengan berani dan percaya diri menyatakan rasa sukanya kepadaku. Tentu saja aku menolaknya dengan halus dan kukatakan juga alasannya.
Aku sedang menunggu seorang sahabat semasa sekolah dasarku yang kini sedang melakukan perawatan di luar negeri. Saat musim pertama masuk ke sekolah SMP, ia tidak bisa bersamaku.
Aku sangat ingin kami bersekolah di sekolah yang sama. Dia yang selalu mengingatkanku ketika aku lupa ada pr, selalu menasehatiku jika aku salah dan selalu menjewer telingaku jika aku tidak mendengar apa yang ia bicarakan.
Sungguh lucu jika aku mengingatnya kembali, kepingan memori itu selalu kuputar kala aku sangat merindukan sosoknya. Aku juga ingin memperkenalkannya pada semua sahabat-sahabatku yang lainnya, karena sifatnya yang kurang akrab bersama orang asing, ia akan sangat pendiam saat bertemu dengan orang baru.
Kini aku sedang dalam perjalanan pulang ke rumah, beruntung hari ini tidak ada latihan basket walaupun begitu aku selalu mendapatkan tendangan istimewa dari Kasamatsu-senpai. Sedih sekali hidupku.
"APA? HIKARI-CCHI PULANG SSU?!" setelah aku sampai, aku mendapat berita yang mengejutkan untuk diriku.
"Aduh.. bisa kau kecilkan suaramu? Iya dia sudah pulang, dua hari yang lalu."
Aku tak percaya akhirnya teman masa sekolah dasarku pulang setelah tiga tahun ia pergi ke luar negeri. Rasa senang begitu membuncah dalam dada.
"Tapi kau harus tahu keadaan Hikari-chan saat ini," kalimat kakakku mulai serius, aku mengernyitkan dahi tanda bingung.
"Memangnya keadaan Hikari-cchi kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine Moments (2018)
FanfictionDalam menyambut hari kasih sayang, kami para member menuliskan beberapa karangan pendek. Semua oneshot di buku ini murni milik masing-masing member. Semoga kalian menyukai yang telah kami siapkan... Cover by: @vasiadiadein