Kuroko no Basket Fanfiction Indonesia
Valentine Moments by All Member of Kurobas_Is_Life
ValenShitine
(Aomine Daiki X Hirase Chinatsu)
Written by Natasha_Rahel
Hirase Chinatsu © Natasha_Rahel
Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi
.
.
.
[Hirase] POV
Aku bangun dari tidurku, mengucek mata lalu menguap, kemudia mengambil handphoneku lalu membukanya dan...
"Hemm tanggal 14 febuari hoaamm..."
Kataku sambil menguap, hahh kalo tidak salah tanggal 14 febuari itu--
"AHH MAMPUS BELUM BUAT COKLAT!!"
Aku melompat dari tempat tidurku dan segera berlari ke kamar mandi untuk mandi tentunya, sekitar 10 menit aku keluar dan mengenakan seragamku.
"IBU, AYAH Chia BERANGKAT!"
Teriakku saat sudah di depan pintu sambil memakai sepatuku.
"Sarapan dulu nak!"
Balas Ibuku dari dalam, aku menolak lalu segera kabur sebelum Ibundaku tersayang melempar wajannya ke wajah cantikku ini.
Di perjalanan aku singgah di minimarket dan membeli coklat, untuk apa? Heyy jangan kira aku akan memberikan ini pada cowok yang kusuka! Tidak aku membeli ini untuk sekedar aku bawa bawa saja dari pada di kira jones ahahahaha.
Ahahahahaha....
Ahahaha...
Haha...
TAPI AKU MEMANG JOMBLO?!
Kenapa sih valentine mana ngejomblo? Mau kasi coklat ke siapa? Ke gebetan? Yang gak peka peka itu? Yang ngasi harapan palsu itu? Yang pdkt bareng aku tapi jadian bareng orang lain?
PAK YUUUU!!
Hadehhh..
Kan...
Baper deh 〒_〒
---
"Sayang, ini buat kamu"
"Bebeb nih coklat, kamu suka yang rasa duren kan?"
"Ihh cayangqqqq, makannya jangan cemotann ihh gemesss!"
"My lope lopee coklatnya enak kan? Ahaha aku buat pake cinta lohh"
"Ayang beb yuhuuuu"
"Tai..."
Sepanjang jalan, aku terus saja mendengar kata kata semacam itu, mulai dari yang normal sampai yang overdosis.
Aku hanya bisa pasrah, apa lagi pas lihat Aomine Daiki, cowok yang kusukai itu, jangan tanya kenapa bisa mahluk dekil, item, bego, mesum, dan tentu bertampang preman itu bisa membuatku jatuh cinta.
Karna jujur...
Akupun bingung...
Aku perna dekat dengannya, kami perna jalan bareng, meski sangat canggung karna aku benar benar gugup bahkan tanganku gemetar.
Kami perna bercanda bersama, bahkan dia sangat rajin menyapaku pagi hingga malam, entah saat ketemu ataupun di chat, dia benar benar lucu, meski terkadang dia susah mengartikan candaanku dan mana mengangap serius...
Semua berjalan lancar, hingga tiba tiba dia menghilang, dan muncul aku mengetahui satu fakta yaitu...
DIA SUDAH MEMILIKI PACAR!
Saat itu aku membatu, berjalan layaknya zombie dan membenturkan kepalaku ke tembok berulang ulang.
Tentu dengan pelan, meski tetap sakit sih...
Aku merasa terphpin...
Sekarang aku tau ternyata itu sakit...
Mungkin ini karma karna aku sering ngejek temanku jones, bahkan saat aku membuka handphoneku....
Tsukimina sebleng
WOI SI ANU ADA PACAR
WAKAKAKAKA MAMPUSSS
SEKARANG KAMU YANG BAKAL
AKU KATAIN JONESSS!
JONES YANG TERPEHAPEIN!
ULULULULU....
Aku melempar hanphoneku ke dinding dan seketika hancur...
Kayak hatiku :'(
Dan saat itu juga aku tau...
Itu hp baru seminggu :'(
---
"Chinatsu"
Panggil Aomine, aku menarik nafas kemudia berbalik dan tersenyum.
"Eh? Ada apa? Aomine-kun?"
Tanyaku, sungguh aku mati matian agar tak membuat meja meja di kelas pada terbang semua.
"Kau...membawa coklat? Mau kasi siapa?" Lah mana kepo nih orang, aku tetap memasang senyum lalu menjawab.
"Kasi masuk perut aku sendiri hahahaha" Tawaku, receh banget sumpah :'(
Aomine menganguk lalu sepertinya ingin berbicara lagi sebelum suara seorang gadis memangilnya.
"Daiki-kunnn"
Lalu cewek itu memeluknya dari belakang kemudia Aomine berbalik dan balas memeluknya...
"Kamu lagi apa sih? Dia siapa?"
Tanya cewek yang pasti pacarnya.
"Aku hanya mengambil tasku, dan bukan siapa siapa kok"
Jlep...
Uhhh...
Ini tangan kok gatel ya?
Rasanya kayak mau nonjok orang gitu.
"Ohhh yaudah, jalan yuk"
Mereka lalu pergi gitu aja ninggalin aku...
Yaa aku sadar...
Mau seperti apapun dia milik orang, mungkin aku saja yang baperan, yaa...
Akirnya aku pulang sekolah saat matahari akan tengelam, aku mentap matahari sore yang tengelam dengan idahnya memikirkan betapa dulu aku sangat mengharapkannya, tapi sepertinya itu hanya hanyalanku.
Aku tau itu...
Aku tersenyum kecut sambil mentapa matahari sore, idah...
Dan sekarang aku benar benar penasaran...
"Kapan ya, aku memiliki orang yang juga mengharapkanku..."
---
Tamat '-'
NB:
Hmmm....
Lagi ga mood nulis, tapi ingat even valentine yang semakin dekat jadi Nata ngebut nulis dan waw...
Gaje ketulungan :)
Oke segini ae
Payyy minna!
Btw maap telat
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine Moments (2018)
FanfictionDalam menyambut hari kasih sayang, kami para member menuliskan beberapa karangan pendek. Semua oneshot di buku ini murni milik masing-masing member. Semoga kalian menyukai yang telah kami siapkan... Cover by: @vasiadiadein