Kuroko no Basket Fanfiction Indonesia
Valentine Moments by All Member of Kurobas_Is_Life
TRAP
(Hayama Koutaro X Sakura Takahiro)
Written by AomineRin1410Sakura Takahiro © AomineRin1410
Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi———————
Mungkin JoNes di luar sana terkadang iri pada para pasangan yang bisa secara bebas menunjukkan keromantisan secara nyata di hadapan publik. Para jomblo itu yang mengaku memilih jomblo atas kehendak sendiri juga kebanyakan meratapi nasib di hari valentine dan cenderung mengharapkan hari itu tak pernah ada.
Hayama Kotarou mah seneng seneng aja di hari tersebut. Karena dengan begitu ia dapat coklat gratis yang bisa ditimbun di rumah dan disumpalkan ke mulut kalau sedang lapar.
Tapi suatu saat, pertanyaan dari Mama terbaik sepanjang masa, Mama Mibuchi, membuat Hayama mulai bertanya-tanya dan penasaran sendiri.
.
Kuroko no Basket Fanfiction Indonesia
Sebuah cerita bersama member @Kurobas_Is_Life dalam rangka hari valentine
Trap「Hayama Kotaro x Sakura Takahiro」
Oleh AomineRin1410Kuroko no Basket milik Fujimaki Tadatoshi
.
Hayama tak mengharap banyak. Mendapati lokernya penuh makanan saja dia sudah senang bukan main.
Biasanya dia akan mengangkut berbagai coklat itu ke kelasnya dan memamerkan pada Mibuchi dan Nebuya. Kemudian setelah puas pamer ketiganya makan masing-masing satu kotak.
Dermawan sekali.
Begitulah ia, Hayama Kotarou, pemilik jabatan sebagai salah satu Uncrowned Kings alias Raja tanpa Mahkota yang secara kebetulan bisa masuk sebagai salah satu ratusan siswa SMA Rakuzan.
Kegiatannya tiap menjelang valentine tak jauh jauh dari memamerkan coklat dan menyantapnya bersama dua rekannya. Hingga sebuah pertanyaan terloloskan dari bibir sekseh Mibuchi Reo.
"Hayama, kamu 'kan dapat banyak coklat, ada dapat dari pacarmu?"
Hayama yang asyik dengan decapan dan rasa dark chocholate di mulut belum menjawab. Kelewat sibuk dengan perut yang lapar sebelum akhirnya Mibuchi melemparkan kotak coklat kosong miliknya.
"Pacar? Apa itu sejenis makanan?" Nebuya bertanya, si besar berbadan matang itu langsung tanggap tentang hal beginian. Maklum, makan dua tank pun belum tentu ia kenyang.
"Weh? Emang ada yang kayak begitu? Lain kali aku beli, deh, terus kita makan barengan, ya, Neb?!" Hayama malah menimpali saat mendengar ujaran sobat besarnya.
Emang dasar dua bedebah, isi otak cuma makanan aja.
Mibuchi geleng kepala, puyeng emang kelamaan kalau berdekatan dengan dua makhluk baka nan aho ini.
"Pacar, masa' gak tahu, sih?" akhirnya Mama Mibuchi menaikkan sedikit nada suara. Melengking hingga jangkrik menyahut.
Krik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine Moments (2018)
FanfictionDalam menyambut hari kasih sayang, kami para member menuliskan beberapa karangan pendek. Semua oneshot di buku ini murni milik masing-masing member. Semoga kalian menyukai yang telah kami siapkan... Cover by: @vasiadiadein