Kuroko no Basket Fanfiction Indonesia
Valentine Moments by All Member of Kurobas_Is_Life
You Are Mine
(Kuroko Tetsuya X Mukami Reira)
Written by sherrysakura99
Mukami Reira © sherrysakura99
Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi
.
WARNING: OC, OOC (mungkin), terdapat unsure gore jadi bagi kalian yang dibawah 16+ tidak disarankan membaca, jika ada yang kurang mengerti jalan ceritanya atau banyak kesalahan Typo mohon di maklumi.
Genre: Friendship, Romance, Hurt/Comfort, Gore.
.
Keterangan: "berbicara"
'dalam hati'
"berbicara dalam telepon atau alat elektronik lainnya"
.
.
Cinta...
Ada yang mengatakan cinta itu datang dengan sendirinya.
Cinta itu buta.
Buta itu gelap.
Gelap itu black.
Black tu tempatnya kerupuk (baca blek dalam bahasa jawa).
Jadi cinta itu tempatnya kerupuk...
Krik...krik...krik...
Cuma bercanda.
Tapi yang ini serius, cinta itu sendiri telah membutakanku.
Dan bodohnya aku mau dibutakan oleh cinta itu.
Sampai rasanya aku hanya ingin memilikinya.
Ini semua karena gadis itu, semua salahnya.
Karena itu aku tak bisa memaafkannya saat dirinya tidak bersamaku.
.
08 February 20XX
"Sei mau pulang sekarang?" Gadis bersurai hitam tersenyum manis bertanya dengan suara lembut yang tak terlalu keras tapi masih terdengar olehku.
Gadis cantik itu tengah memeluk lengan seorang pemuda yang berstatus sebagai kapten di tim basket yang aku ikuti, Akashi Seijuurou. Rasanya menyebalkan sekali melihat mereka bersama.
"Ya, apa kau mau pergi kesuatu tempat?" Ucap Akashi membalas senyumannya yang makin membuatku muak.
"Aku mau beli ice cream, bisa kita mampir ke mini market?"
"Tentu saja, apapun untukmu." Dan mereka pun pergi keluar gerbang.
Nama gadis itu adalah Mukami Reira, putri satu-satunya dari keluarga Mukami dan juga merupakan tunangan dari seorang Akashi Seijuurou. Wajar sih soalnya keluarga mereka sudah saling kenal, belum lagi mereka sama-sama dari keluarga terpandang. Tapi aku merasa kalau Reira tak pantas dengan seorang Akashi, karena dia hanya pantas untukku dan hanya diriku.
"Err Kuroko apa kau baik-baik saja?, kau meremas minumanmu sampai isinya keluar." Ucapan Kagami berhasil membuyarkan lamunanku, ah ternyata benar apa katanya kalau aku meremas gelas milkshakeku terlalu kuat hingga remuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine Moments (2018)
FanfictionDalam menyambut hari kasih sayang, kami para member menuliskan beberapa karangan pendek. Semua oneshot di buku ini murni milik masing-masing member. Semoga kalian menyukai yang telah kami siapkan... Cover by: @vasiadiadein