Salah satu spesies unik di dunia itu adalah 'gamers'
*****
Sejak pengacakan kelas terakhir kali, banyak anak dari kelas X ipa lain yang masuk dan menjadi keluarga X ipa 4.
Karena sekarang kita udah jadi keluarga, jadi otomatis kita udah tau sifat masing-masing.
Salah satu dari mereka yang menarik perhatian gue adalah kelompok anak barisan belakang.
Ada beberapa anak yang ternyata spesies gamers. Mainan mereka ya HP, tentunya game.
Mulai dari Mobile legend sampai piano-pianoan mereka mainin. Bahkan kadang ada yang bawa stik PS segala.
Gara-gara mereka, anak-anak di kelas ini banyak yang ikutan main mobile legend.
Mulai dari Adit, Diah, Yuli, Dani, pokoknya nyebar deh. Sampek gue juga pengen punya itu game😆
Bukan cuma mobile legend, mainan yang sepak bola gitu juga mereka mainin.
Kadang mereka teriak-teriak gitu pas main, seru sih keliatannya.
"Woy! Tungguin gue!"
"Lo di mana sih?"
"Ini gue dibelakang lo!"
Gue nahan tawa pas denger mereka teriak-teriak begitu. Mereka seolah hanyut dalam dunia gamenya.
Visual game yang mereka mainin seakan itu adalah diri mereka sendiri.
Jadi yang ada di belakang tadi bukan orang yang main melainkan visual gamenya. *ngertikan?
"Nyawa gue nipis ini! Bantu gue ngapa?" teriak salah satu anak gamers yang sedang ngecas di depan kelas.
Tapi teriakannya tidak dihiraukan oleh teman-taman sepergameannya yang ada di belakang kelas.
"Weh anjir! Gue mau mati ini! Tolongin ngapa?"
"Iya bentar."
Sebenernya keadaan ini udah biasa, hampir setiap hari malah. Mungkin fenomena gamers ini emang lagi ngetren kali ya?
Soalnya kadang gue lewat di koridor pasti ada anak yang duduk sambil miringin HPnya buat main game.
Bahkan waktu gue pulang ekskul jam 17.30 masih ada sekelompok anak laki-laki yang di kelas. Ngapain lagi kalo gak main game.
Dulu pas class meeting ada lomba-lomba gitu 'kan, salah satu lomba yang menurut gue unik adalah turnamen mobile legend.
Unik aja gitu. Soalnya baru pertama kali gue liat lomba main game di sekolah.
Di situlah tempat para gamers berkumpul. Seolah-olah itu surganya mereka.
Bukan cuma pas class meeting aja mereka kumpul gitu, bahkan beberapa hari lalu Adit ngajak tanding mobile legend sama kelas lain.
Gue gak mudeng sih itu gimana, yang pasti pada semangat banget pas diajak tanding.
Mereka emang sering main bareng kek gitu, atau kalo bahasa mereka itu Mabar.
Awalnya gue gak tau apa itu mabar, tapi seiring waktu dan sesering gue denger kata itu gue jadi tahu maksudnya.
Sebenernya gue punya dendam tersendiri sama game yang sering disebut ML itu, tapi setelah gue liat kelakuan para gamers di kelas gue, gue mulai ngerti dan dendam pada ML itu mulai berkurang.
Btw, dari tadi gue ngomongin ML mulu ya? Tapi emang beneran game itu lagi ngetren ngetrennya sekarang.
Kadang para gamers itu suka main gak tahu kondisi. Kadang pas pelajaran yang menurut mereka membosankan mereka main.
Entah main apa, yang penting main game.
Kadang pas pelajaran ekonomi ada bunyi-bunyi not piano dari belakang. Ya pasti itu kerjaan mereka.
**X ipa 4**
Yuhuuu....
Part kali ini pendek ya?
Emang.
Gue bingung mau cerita apa lagi. Jadi sorry kalo part ini terlalu pendek atau malah pendek banget.
Sorry kalo gue buat kalian nunggu. Tugas lagi numpuk kemarin, jadi baru bisa update sekarang.
Walaupun pendek, tapi harus dan wajib!
Vote dan comment.
Gue tunggu apresiasi kalian...
See you😊😁
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is My Class
Non-FictionCerita putih abu-abu dengan semua warna-warninya. This is my class and my school...😊 Nb : bahasa non baku.